Lakukan Playdate, Anak Sandra Dewi Menggemaskan 'Curi' Kamar Temannya
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Raphael terlihat lucu dan menggemaskan saat bermain bersama seorang teman perempuannya yang masih berusia satu bulan.

WowKeren - Tingkah laku dari buah hati Sandra Dewi, Raphael Moeis, selalu berhasil menarik perhatian warganet. Sandra sendiri seolah tak pernah absen membagikan momen-momen lucu dan menggemaskan dari sang putra lewat akun Instagram pribadinya.

Pada Selasa (16/7) kemarin, lewat akun Instagram pribadi Raphael, Sandra membagikan momen saat buah hatinya itu melakukan playdate dengan seorang bayi perempuan. Berdasarkan keterangan unggahan foto tersebut, Rafa (panggilan akrab Raphael) sedang bermain ke rumah temannya yang bernama Alessa.

Dalam foto, terlihat Rafa tidur di sebuah kasur berwarna merah muda milik Alessa. Awalnya, Rafa terlihat asyik bermain bersama dengan Alessa. Akan tetapi, pada foto terakhir, hanya terlihat Rafa yang tidur di atas kasur milik Alessa.

Kagum pada kamar Alessa, Rafa sepertinya berusaha untuk "mencuri" kamar temannya itu. Keterangan unggahan foto tersebut dengan lucunya mengatakan bahwa Rafa memang menyukai kamar Alessa karena terlihat cantik.

"Main main ke rumah temenku @alessa_ivanka yang baru 1 bulan," demikian bunyi keterangan foto yang diunggah di Instagram Rafa. "Cantik yah Alessa, Aku suka kamarnya Alessa .. cantik.".

Sontak, unggahan ini pun ramai mendapatkan respon dari para warganet. Mereka merasa gemas dengan tingkah laku Rafa yang berusaha "mencuri" kamar milik temannya.

"@raphaelmoeis kamar org woii, org ny lg bobo jugaaaa... Untung ganteng" tulis akun @me***an. "Yafa ganggu temenya bobo ya? Sampe slide terakhir yafa berhasil menguasai box temenya... hayoo temenya di bikin nangis yaa" sahut akun @di***ah. "Rafa kesenengan tidur dikasur orang" tambah akun @de***jan.

Para warganet juga terlihat memberikan komentar yang ditujukan untuk sang ibu, yakni Sandra Dewi. Mereka menyarankan istri dari Harvey Moeis ini untuk memberikan adik perempuan bagi Rafa.

"Yafaa pengen adek cewekk yaaa" tulis akun @am***27. "Minta mami adek cwe dong yafa, biar kamarnya cantik " sahut akun @ve***ta. "Yafaaa.. Booking dede cwe ke mami sma papi faa..hihi" tambah akun @sh***ina.

Loading...

You can share this post!

Related Posts