Foto Pakai Filter Unyu, Anak Sandra Dewi Berubah Jadi Cantik Mirip Boneka
Instagram
Selebriti

Sandra Dewi selalu membagikan potret menggemaskan Raphael Moeis lewat Instagram.

WowKeren - Sejak dikaruniai buah hati pada 31 Desember 2017, artis cantik Sandra Dewi sering membagikan foto bersama si kecil lewat media sosialnya. Jagoan kecil Sandra yang diberi nama Raphael Moeis kini telah tumbuh menjadi bayi yang tampan dan menggemaskan.

Dalam foto terbaru yang diunggah, Sandra berfoto dengan Rafa memakai filter wajah super unyu. Wajah ibu dan anak ini terlihat sangat imut dengan mata yang berbinar. Bagian pipi dan hidung mereka terdapat bintik-bintik atau freckles. Filter bunga kamboja terpasang di telinga mereka.

Foto itu lantas diunggah ulang oleh akun raphael_moeis. "Keisengan mame (emoji tertawa) Yafa jadi cantik mame," tulis akun tersebut pada Minggu (22/7). Raphael yang biasanya sangat ganteng, mendadak tampil cantik karena filter itu.

Warganet tentu merasa gemas melihat foto Rafa. "Yafa ko jadi cantik..mata sama bibirnya," seru ina***rch. "Hahaha... Yafa versi cewek.. Cantik," imbuh auro***kias. "Yafaaaa versi cantikk gini nih," tambah ele***sutji.

Saking cantiknya, Rafa bahkan disebut sangat mirip seperti boneka. "Yafa kayak boneka, cantik banget," celetuk iku***dari. "Boneka hidup (emoji penuh cinta)," kata fr***220. "Rafa jadi kyk boneka. makin gemesh," seru enda***mba.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait