Cantik Berbikini dan Akui Punya Bekas Luka, Perut Liza Elly Buat Warganet Salah Fokus
Instagram
Selebriti

Liza Elly tampak bahagia menghabiskan waktu dan berpose di atas kapal saat melakukan perjalanan ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

WowKeren - Nama Liza Elly kembali ramai dibicarakan usai kabar perceraiannya dengan artis Nicky Tirta mencuat. Tak banyak diberitakan sebelumnya, Nicky tiba-tiba sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 15 Maret tahun 2018 yang lalu.

Liza sendiri diketahui merupakan salah satu peserta Puteri Indonesia pada tahun 2011 yang lalu. Dalam ajang kecantikan tersebut, ia berhasil menempati posisi sebagai runner-up I.

Tak heran jika paras ayu dan tubuh proporsional Liza kerap menjadi sorotan. Seperti yang dilihat dalam salah satu unggahan ibu satu orang anak ini di akun Instagram pribadinya.

Foto yang diunggah Liza Elly pada Minggu (22/7) kemarin memperlihatkannya sedang berpose di atas sebuah kapal. Wanita berusia 27 tahun tersebut tampak mengenakan bikini berwarna mustard yang memperlihatkan bentuk tubuhnya dengan jelas.

Yes, i have a scars not only from what you see from outside. But I’m proud of it and that’s make who I’m now #summer #bikini


A post shared by Fiorenza Liza Purnama (@lizaellyp) on

Dalam keterangan fotonya, Liza mengatakan bahwa ia mempunyai luka. Namun, hal itu justru membuatnya bangga. "Yes, I have a scars not only from what you see from outside. But I'm, proud of it and that's make who I'm now (Ya, aku punya bekas luka tidak hanya dari apa yang kamu lihat dari luar. Tapi, aku bangga pada itu dan itulah yang membuat aku yang sekarang)," tulis Liza dalam keterangan fotonya.

Sontak unggahan ini pun menuai reaksi dari para warganet. Meski melihat stretch marks pada tubuh Liza, mereka justru lebih terkesima dengan otot perutnya yang seolah terbentuk dengan sempurna. Salah satu warganet juga merasa takjub lantaran Liza berhasil memiliki tubuh sebagus itu meski sudah memiliki anak.

"Mo ada scar juga tetep salfoknya ke 4 pax nya" tulis akun @ev***ng. "Salfok sma perut nya kereen" sahut akun @mp***07. "Sudah anak satu bisa keren gitu...inspirasi untuk para wanita nih" tambah akun @ar***to.

Di sisi lain, hasil persidangan dari gugatan cerai Nicky telah diputuskan. Pasangan yang menikah pada 8 November tahun 2012 tersebut resmi bercerai.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru