Kaki Bengkak, Sandra Dewi Akui Norak Ajak Bayinya ke Singapura
Selebriti

Beruntung selama perjalanan Baby Rafa tidak rewel dan merepotkan sama sekali.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Sandra Dewi baru saja membawa putra semata wayangnya, Raphael Moeis pergi keluar negeri untuk kali pertamanya. Sandra Dewi pun merasa bahagia karena sang putra tidak rewel selama perjalanan naik pesawat. Padahal sebelumnya Sandra Dewi sempat khawatir jika putranya yang berusia 6 bulan itu bakalan rewel di perjalanan.

Singapura adalah negeri pertama yang dikunjungi oleh Raphael Moeis. Menurut Sandra Dewi, Raphael sama sekali tidak merepotkan orangtuanya Selama di pesawat. "Rafa tidur, susu, mamam & main di pesawat... ga nangis sama sekali yeay," cerita Sandra Dewi melalui Insta Story-nya (29/7) saat itu.

Sandra Dewi pun menceritakan jika kakinya sampai bengkak demi menjaga ketenangan Raphael selama di pesawat. Ketika berada di pesawat, Raphael banyak tertidur pulas di pangkuan ibunya hingga kaki Sandra Dewi terasa keram.

"Sepanjang perjalanan saya ga bergerak, sampe kaki kram hahahaha yg penting tidur deh dia dan berhasil," ungkap Sandra Dewi. "Gapapa ga gerak 1,5 jam tp pemandangannya anak tidur di pelukan kita, lebih dr itu si mungkin ga kuat," lanjut artis cantik ini.


Saking bahagianya sang anak bisa mengikuti perjalanan liburan itu tanpa rewel, Sandra Dewi dan sang suami, Harvey Moeis pun sampai merasa senang. Sandra Dewi bahkan menyebut dirinya cukup norak karena saling berpelukan untuk meluapkan rasa bahagia mereka.

"Hari ini saya & suami sangat bahagia sampe berpelukan. Norak bgt, sampe tos2an, karena trip kali ini @raphaelmoeis anteng bgt di pesawat ga ada suara nangis sedikit pun... Sampe kita sangat sangat super bahagia," pungkas Sandra Dewi.

Bercerita di Insta Story cukup sering seperti ketika pergi berlibur ke Singapura ini diakui Sandra Dewi jarang dilakukannya. Sandra Dewi mengatakan dia banyak bercerita di Insta Story lantaran merasa terlalu bahagia dengan pengalaman barunya itu.

"Iya senang banget, itu senang banget. Semalam aku sampai, aku kan enggak biasa cerita-cerita di InstaStory. Cuma kemarin aku sampai nulis (di InstaStory) karena senang banget sih," ungkap Sandra. "Iya ke Singapura, pertama kali dan dia (Raphael) anteng banget, makanya aku senang banget."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru