Akhirnya Terima Digugat Cerai Istri, Sule Kini Fokus Dapatkan Hak Asuh Anak
Selebriti

Meskipun pasrah jika rumah tangganya berakhir, Sule berniat ingin mendapatkan hak asuh karena merasa lebih bisa mengarahkan keempat anak-anaknya.

WowKeren - Sule sebelumnya sempat ingin mempertahankan pernikahan dengan Lina. Maklum saja, pernikahan Sule dan Lina yang dikaruniai 4 anak itu sudah terjalin selama 20 tahun.

Sayangnya ibunda Rizky Febian ini masih ngotot untuk cerai. Sule akhirnya pasrah dan memilih mengabulkan keinginan sang istri.

"Ya akhirnya Kang Sule juga perlu menjaga kehormatan dan harga dirinya, kan begitu. Nah, akhirnya dia ikuti saja mau istrinya," kata pengacara Sule, Bahyuni Zaini. "Kalau hak asuh kita pertahankan. Semua anak-anak sudah nyaman di Kang Sule. Karena anak-anaknya enggak mau (ke Lina)," ujar kuasa hukum Sule, Dose Hudaya seusai sidang di Pengadilan Agama Negeri Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (9/8).

Sule ternyata punya alasan kuat kenapa ingin mendapatkan hak asuh Rizky, Putri, Rizwan dan Ferdinan. Ini karena Sule sudah berhasil mengorbitkan Rizky dan Putri ke dunia hiburan. Sule juga berencana menjadikan dua anak lainnya sukses sebagai entertainer seperti dirinya.

"Sekarang Putri sudah dikontrak NET, anaknya yang ketiga sudah main sinetron dan anak keempat bakatnya sangat kuat, jadi kalau ikut ke Lina masa depannya gimana?" kata Dose.


Meski begitu, Sule tak akan menghalangi jika keempat anaknya ingin bertemu Lina. "Malah Kang Sule sering nyuruh anaknya mengunjungi ibunya. Lina juga bisa memperhatikan, bahwa anak-anaknya lebih baik di Kang Sule," kata Dose.

Keputusan Sule yang pasrah untuk cerai itu membuat netizen kecewa. Tak sedikit yang menyalahkan Lina karena ingin mengakhiri rumah tangganya.

"Jng nyesel ajaa nti istri nya udh ngelepasin kang sule..terkadang wanita itu tnpa pikir panjang dulu lgsg ambil keputusan tnpa pikir efek kedepan nya..tp semogaa ini yg terbaiklah buat kang sule dan kluarga," seru netizen. "Kalau boleh tau sebabnya apa ya cerai ? Sule bukannya udah mapan ? Punya anak jg, krg apalagi keharmonisan keluarga. Si istri cerai itu belum tentu bs dapat kaya sule, harmonis, secara financial berkecukupan. Hmm," celetuk yang lainnya. "Jangan-jangan sudah ada pria idaman lain, upss," sindir netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru