Dinar Candy Akhirnya Temukan Pelaku Pelecehan Seksual, Syok Soal Fakta Usia
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Belum lama ini Dinar mengalami pelecehan seksual. Payudaranya diremas oknum tak bertanggung jawab. Lantas, benarkah jika Dinar kini trauma?

WowKeren - Berprofesi sebagai Disc Jockey (DJ), Dinar Candy kerap berpakaian seksi dan menggoda. Gara-gara hal itu, tidak sedikit oknum yang justru melecehkan Dinar. Seperti kejadian belum lama ini, Dinar mengalami pelecehan seksual saat manggung di Lampung.

Kejadian itu bermula saat Dinar hendak melakukan swafoto bersama penonton. Saat sedang berfoto, ada tangan jahil yang memegang payudaranya. Sontak Dinar langsung bergegas menghindar.

Syukur, Dinar akhirnya kini sudah menemukan identitas sang pelaku. Namun ia malah mengaku bingung gara-gara usia sang pelaku yang ternyata masih bocah belasan tahun. Hal itu diungkap Dinar lewat akun Instagram miliknya

"Bingung juga ya gimana... orang setelah di selediki yg megang aku itu masih bocah belasan tahun di polisikan jg gak mungkin.." tulis Dinar. "So what me doing?"


Di tengah kebingungan Dinar, tidak sedikit warganet yang tetap berharap agar Dinar memberikan efek jera kepada sang pelaku. Pasalnya, tindakan tersebut dinilai terlalu melecehkan.

Lantas, benarkah jika Dinar kini trauma dengan pengalaman itu? Rupanya ia tidak kapok. Ia kini merasa aman-aman saja meski berpenampilan terbuka.

"Dinar sih enggak akan jaga jarak atau gimana, karena Dinar dikenal dekat banget sama fans. Intinya dia (yang melakukan pelecehan) bukan fans aku, karena penggemar Dinar enggak pernah akan lakukan hal begitu. Dinar aman-aman saja," terang Dinar dilansir Liputan6.com pada Rabu (15/8). "Iya (hati-hati), itu juga kalau marah musiknya lagi kencang banget, jadi percuma."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru