Ribut dengan Yama Carlos, Pramugari Cantik Bongkar Aib Pernah Mabuk
Selebriti

Arfita, istri Yama Carlos, mengungkap kalau dirinya pernah mabuk dan pulang pagi.

WowKeren - Konflik Yama Carlos dan istrinya, Arfita, masih memanas. Lantaran membawa putranya, Marco, Arfita akhirnya menggelar jumpa pers.

Arfita menegaskan kalau ia tak pernah selingkuh seperti yang dituduhkan oleh Yama. Namun pramugari cantik itu mengakui kalau ia bukan sosok istri yang sempurna.

Dibalik penampilannnya yang anggun, Arfita ternyata pernah khilaf. Ia mengaku salah lantaran pulang pagi dan mabuk.

"Sebab kamu tahu, bahwa ujian terhadap imanmu itu menghasilkan ketekunan" . . @marcommando23 @yamacarlos7 @airnations . . #marco #marcoarmandablessiocarlos #babymarco #marcommando #yamacarlos #airnations #selamathariminggu #tuhanyesusmemberkati #son #father #babamarco #anak #bapak #love #respect


A post shared by Yama Carlos (@yamacarlos7) on

"Saya akui pernah pulang malam hingga pagi dengan keadaan tidak pantas (mabuk), saya akui dan saya sudah minta maaf," katanya. "Tapi bukan berarti saya sering melakukan itu dan saya punya alasan untuk melakukan hal itu. dan saya hanya cuma sekali seperti itu."

Arfita merasa sedih karena ia dipisahkan dari Marco. Ia berharap Yama bisa memberi kabar soal kondisi Marco.

"Saya enggak bilang anak diculik sama bapaknya kan enggak ada, tapi kalau mau bilang mengamankan saya harus tahu sekarang kondisi anak seperti apa. Jangan dipisahkan seperti ini berhari - hari saya enggak tau keadaannya seperti apa," tambahnya. "Tapi suami masih belum positif menerima alasan saya untuk bisa ketemu anak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait