Usai Bela Presiden, Nafa Urbach Malah Disindir Sok Bijak Gara-Gara Nyaleg
Instagram/nafaurbach
Selebriti

Nafa Urbach kembali mengutarakan uneg-uneg mengenai banyaknya orang yang menghina Presiden Joko Widodo.

WowKeren - Aktris cantik Nafa Urbach ikut angkat suara menganai berbagai kritikan pedas yang menyudutkan pemerintah. Sebelumnya, Nafa mengungkapkan rasa kesalnya terhadap pihak yang tidak menghormati dan mencela Presiden Joko Widodo.

Kali ini, Nafa kembali menunjukkan rasa prihatinnya terhadap orang-orang yang masih ngotot menghina pemerintah dan ingin berganti presiden. Hal ini diungkapkan Nafa melalui pernyataan yang diunggah di Instagram Story miliknya pada Minggu (26/8).

"Owalah guyss guysss ...... Atine kok yoo dho picikkk kabeehh guysss , sedihh aku liatnyaaa tur gemezzz , mau ganti ratusan kali presiden yah gak ada yg kebeneran semua di kalian," tulis Nafa di Instagram Story. "Nanti di ganti yg bru yg baru bikin salah lagi minta ganti lagi , dihujat lagi ,dihina2 lagiii ... , apa ndak kasian ama generasi bangsa guys serius ?????? Mbok udh km aja yg jd presiden piyeee ???"

Lebih lanjut, Nafa juga mengaku banyak rekan-rekannya sesama artis yang ikut prihatin dengan ramainya hujatan yang diterima pemerintah. Aktris berusia 38 tahun ini pun mengajak publik untuk menghormati siapapun yang sedang memimpin Indonesia.

"Harusnya tuh kt berdoa buat bangsa ini , hormati pemimpin kt dengan segala kekurangan dan kelebihannya , klo memang tahun depan Tuhan berkehendak ganti yah wes ganti," sambung Nafa. "Klo gak yah wes kt hormanti , capeek guys hatinya liat mulut kok pada gak punya kelemahlembutan smuanya , kasar kasarrr negeriiii."


Pernyataan Nafa Urbach

Instagram

Selain itu, Nafa juga lelah melihat serangan terhadap pemerintah yang tak ada habisnya. Menurut mantan istri Zack Lee tersebut, banyaknya serangan terhadap pemerintah bisa membawa suasana yang buruk, sehingga memicu perpecahan dan kebencian.

"Gila aja diserangnya kek nonstop , aku aja yg ngeliat capeek . Ini kan spirit yg buruk bgt yah , spirit yg bikin kt makin panas makin pecah makin saling benci," lanjut Nafa. "Kasian masyarakat yg gak ngerti , asli itu si dosa bangett."

Foto bukti pernyataan Nafa terssebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada hari yang sama. Namun, para netter malah menyindir Nafa yang membela pemerintah, lantaran maju sebagai calon legislatif (caleg). Seperti diketahui, Nafa akan mengikuti Pemilihan Legislatif (Pileg) dari Partai Nasional Demokrat (NasDem), yang merupakan pendukung pemerintah.

"Ini efek dr urbach nyaleg," komentar akun @tety****wan. "Si mba nafanya kan nyaleg di partai nasdem makanya dia bkn stts gtu, cobak kalo ga nyaleg, belum tentu juga kalik bkn stts gtu," tambah akun @de****u05.

"Bilang aja mbaknya mau nyaleg jadi so bijak gitu mbaknya," tulis akun @mus****nm. "Lha dia kan nyalegnya masuk partai pendukung jokowi ya jelas membela bapak presiden. Wkkwkww," sahut akun @ind****ndi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru