Kelewat Cantik, Penampilan Yuki Kato di Foto Ini Bikin Sederet Selebriti Heboh
Instagram/yukikt
Selebriti

Saking cantiknya, Babe Cabita sampai menuding foto Yuki Kato in editan.

WowKeren - Yuki Kato baru saja membagikan foto terbarunya di Instagram pada Minggu (26/8). Foto yang digunakan untuk promosi salah satu brand parfume itu menunjukkan penampilan cantik Yuki dalam balutan dress model kemben. Yuki pun memakai riasan wajah yang simpel dalam foto tersebut.

Seperti biasa, postingan Yuki membuat banyak netter terpesona. Banyak netter yang memuji penampilan Yuki sebagai artis muda yang beranjak dewasa dalam foto tersebut. Bahkan ada juga netter yang tak percaya bahwa wanita di foto itu adalah Yuki Kato, saking cantiknya.

"Ka yuki ya allah tamabh dewasa tambah cuantikkk ajaa," puji netter. "Selalu tampil adanya, sekali beneran tampil lngsung wowwwww sklai bgt nget nget nget. Ngerti kan mksdku, haha n gerti aja yahhh," seru yang lain. "Wey siapaaaa iniiiiiii kok cantik amaaaaatt," celetuk lainnya. "Ini pasti bukan yuki...Lo yg motoin kan kuy," ujar netter lain.


💣💣

Sebuah kiriman dibagikan oleh Yuki Kato Lovers (@yukaversss) pada

Menariknya bukan hanya netter yang heboh melihat foto cantik Yuki Kato ini. Sederet selebriri Tanah Air juga ikut heboh menyoroti kecantikan pesinetron kelahiran 2 April 1994 tersebut. Di antaranya adalah Fitri Tropica, Babe Cabita hingga Karina Nadila. Bahkan Babe Cabita juga tak percaya bahwa foto tersebut adalah Yuki Kato.

"CANTIKNYAAAAA," tulis Karina Nadila lewat akun @karinadila8921. "Ih edit ini. cantik kali (emoji cinta)," celetuk Babe Cabita lewat akun Instagram @babecabiita. "Sungguh cakep berkepanjangan loh gadis remaja ini," puji Fitri Tropica via akun @fitrop.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait