Kabar Duka, Ayahanda Erie Susan Meninggal Dunia
Instagram/eriesuzan
Selebriti

Erie Susan mengabarkan bahwa sang ayahanda telah menutup usia.

WowKeren - Pedangdut cantik Erie Susan tengah berduka. Sang ayahanda telah menutup usia. Hal ini diketahui dari akun Instagram milik Erie, @eriesuzan pada Kamis (6/9).

Wanita kelahiran 30 Desember 1978 ini mengunggah beberapa foto dalam akun Instagram milknya. Mulai dari saat sang ayah menjalani perawatan di rumah sakit hingga berada di pemakaman.

"Bapakku sayang.. .Aku bersyukur & bangga punya engkau yg bgtu mengasihiku.." tulis Erie di keterangan fotonya. "Begitu banyak kata yang ingin ku ungkapkan betapa aku menyayangi Bapak tp tak bisa terucap.."

Kendati demikian, pelantun lagu "Gerimis Melanda Hati" ini mengaku ikhlas dengan kepergian sang ayah. Tak lupa, ia juga berharap arwah sang ayah mendapat tempat layak di sisi Tuhan.

"Tapi satu hal aku yakin & percaya bahwa hatimu tau betul bagaimana hatiku kepadamu..Sebesar apapun cintaku padamu tp Tuhan lebih mengasihimu.." lanjut Erie. "Bapakku sayang.. Pergilah dengan damai.. Aku ikhlas..Kiranya dilapangkan kuburmu.. Di ampunkan segala dosamu.. Diterima segala amal ibadahmu.. Bahagialah menuju surgaNYA..Tersenyumlah Bapak.. Karena engkau tdk perlu merasakan kesakitan lagi.. Kan ku ingat sgl nasehatmu.. Cintamu & kasih sayangmu..Selamat Jalan hatiku.. Till we meet again Bapakku sayang.."


Unggahan Erie langsung menuai banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang turut memberikan ucapan belasungkawa.

"Innalillahi wainnailaihi roji'un. Trut brduka cita kak erie, smga khusnul khotimah," tulis akun @heny***. "Inalilahiwainalilahirojiun semoga amal ibadah nya di terima di ampuni segala dosa2nya turut berduka cita ya mbak semoga di tempatkan di alam syurga," sambung akun @videlya***.

"Inalilahiii wainailaihi rojiun......semoga ditrima amal ibadahnya aminnn," komentar akun @ryan***. "Inalilahiwainalilahirojiun semoga amal ibadah bpk kak @eriesuzan diterima di sisi allah swt amin..." tambah akun @ana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel