Kecantikan Luar Biasa Yuki Kato Lagi-Lagi Berhasil Pukau Warganet
Instagram/yukikt
Selebriti

Warganet menilai Yuki tampak semakin cantik dan dewasa, ia juga baru saja dikabarkan menjalin asmara dengan pebalap Rio Haryanto.

WowKeren - Beberapa waktu yang lalu, foto yang dibagikan oleh aktri Yuki Kato sempat mengundang decak kagum dari rekan sesama artis. Saking cantiknya, mereka menyebut foto Yuki yang digunakan untuk promosi salah satu brand perfume tersebut merupakan hasil editan.

Kembali membuat heboh, Yuki mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya pada Jumat (7/9). Dalam foto tersebut, perempuan berusia 23 tahun tersebut menggunakan setelan celana dan jas berwarna merah jambu lembut yang berkilauan.

Yuki menunjukkan penampilan dewasa dengan rambut yang ditata sedikit basah dan riasan serba merah muda. Di lehernya, tersemat aksesoris bunga mawar senada.

Tak heran kalau foto tersebut kembali menuai reaksi heboh dari warganet. Mereka mengaku terpukau dengan penampilan Yuki Kato yang terlihat semakin cantik dan juga dewasa.

"Buset, kirain foto orang korea. Gataunya ka @yukikt diberanda ku" tulis akun @th***28. "Gila kali lu cantik banget dahhhh hahahah" sahut akun @d***k. "Dewasaaahh sekali belakangan ini, ciyeeee.." tambah akun @te****di.

Sementara itu, Yuki pernah dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pebalap Rio Haryanto. Sayangnya, meski banyak mendapatkan dukungan warganet, kabar tersebut telah dibantah oleh perempuan keturunan Indonesia-Jepang tersebut.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru