Bangga Bertemu Presiden RI, Super Junior Ajak Goyang Dayung
Selebriti

Selain bertukar tanda tangan Super Junior dan Jokowi bertukar gaya ikonik.

WowKeren - Euforia perayaan olahraga terbesar di Asia sepertinya masih begitu terasa di benak masyarakat Indonesia. Hal ini rupanya juga dirasakan oleh bintang tamu istimewa yang turut mengisi upacara penutupan Asian Games 2018.

Seperti diketahui ada dua grup kenamaan Korea yang turut hadir menyemarakkan pesta tersebut yaitu Super Junior dan iKON. Lebih lama bergelut di industri hiburan membuat Super Junior memiliki basis fans cukup banyak di Indonesia.

Selain itu salah satu membernya juga begitu menghargai para ELF (sebutan fans Super Junior) di Indonesia. Yesung, dalam kunjungannya selama beberapa hari sebelum pentas di Indonesia dia selalu menghebohkan penggemarnya.

Beberapa postingannya di Twitter dan Instagram selalu lengkap dengan keterangan berbahasa Indonesia. Tak heran jika banyak yang berspekulasi Yesung getol mempelajari bahasa tersebut sebelum kunjungannya itu.

Kali ini yang menghebohkan adalah Presiden RI, Joko Widodo yang sedang menjalankan tugasnya bertandang ke Korea Selatan. Bersama sang istri, bapak tiga anak itu berkesempatan untuk bertemu personil Super Junior.


Terlihat jelas jika pelantun "Mr. Simple" sangat bangga bisa bertatap muka serta bersenda gurau dengan presiden RI yang dikenal sederhana dan merakyat ini. Mereka juga melakukan swafoto sambil menunjukkan buku Super Junior yang telah mereka tanda tangani.

Untuk foto lebih resminya, Super Junior meminta Jokowi untuk ikut memeragakan gaya khas grup yang memulai debutnya tahun 2005. Keseruan pertemuan tersebut tidak berhenti disitu, Yesung yang paling antusias terus menggoyangkan badannya.

Goyangan tersebut sangatlah familiar, sebab penyanyi berusia 34 tahun itu sedang melakukan goyang dayung yang diperkenalkan oleh Jokowi. Melihat goyangannya Jokowi langsung menggoyangkan badannya diikuti oleh Leeteuk, Choi Siwon, Lee Donghae, Ryeowook dan Kim Heechul.

Moment tersebut turut diunggah oleh beberapa personil yang hadir. Salah satu yang menjadi sorotan tentu Instagram milik Yesung yang lagi-lagi menggunakan bahasa Indonesia dalam keterangannya.

"Terima kasih #JokoWidodo #SUPERJUNIOR #AsianGames201 #indonesia," tulis Yesung. Postingan tersebut langsung mendapat banyak komentar dan menyebut jika Yesung gagal move on dari Indonesia.

"Dia msh posting yg ke indo kemaren loh...blm bs move on dari indo...membekas di hati kayanya," tulis akun @kin***. "Goyang dayung, maaaaang," tulis akun @hwa***. "Terima kasih atas kebaikan kalian menyambut presiden kami yang ramah dan sederhana," tulis akun @vis***. "Hahahahha auto ngakak ada sesi goyang dayung yah," tulis akun @she***.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru