SCTV Kembali Tayangkan Cuplikan Video 'Cinta Suci', Netizen Makin Tak Sabar
SCTV
TV

SCTV menampilkan adegan SMA di cuplikan video 'Cinta Suci', yang membuat netizen makin tidak sabar ingin segera menyaksikannya.

WowKeren - Lewat akun resmi Instagram, SCTV kembali mengunggah cuplikan video sinetron terbarunya yang berjudul "Cinta Suci" pada Rabu (12/9). Sinetron yang masih berstatus segera itu dibintangi oleh Irish Bella (Ibel), Ammar Zoni, dan Jonas Rivanno.

Nampaknya awal episode nanti, "Cinta Suci" menampilkan adegan SMA antara Ibel, Ammar, dan Jonas. Dikisahkan Ibel yang menerima pernyataan cinta Jonas sewaktu di SMA. Namun siapa sangka, Ammar sendiri juga menyukai sosok Ibel.

Hubungan Jonas dan Ibel bahkan sampai ke pernikahan. Sementara itu, Ammar masih terobsesi untuk mendapatkan cinta Ibel.

"'Kok kamu malah milih orang lain sih?. Padahal kamu tau kalau aku cinta banget sama kamu'," tulis akun sctv. "Seperti apa rumitnya cinta segitiga antara @ammarzoni , @_irishbella_, dan @jonas.rivanno? Nantikan #CintaSuci SEGERA hanya di SCTV!"


Cuplikan video "Cinta Suci" di atas langsung mengundang komentar dari netter. Banyak netter yang mengaku tak sabar ingin segera menyaksikan sinetron yang juga dibintangi Asmirandah itu.

"Ditunggu banget min, apalagi ada @ammarzoni jam tayang tolong disesuaikan dengan genre cocoknya sih jam 20.00 wib," komentar akun @sinw***. "Seru banget pasti @ammarzoni meranin karakter baru yang beda dari sinet sebelumnya," sahut akun @ar_zonif***.

"Udh gk sabar mau nonton Cinta Suci seru kyknya alur ceritanya berharap tayang di jam prime Time jam 18:30 WIB jam tayang cocok," tulis akun @ad_firm***. "Naaaahhhh Ini dia Sinetron Terbaru Yang Paling Di Tunggu... Cepet Tayang Dong... Pasti Ini Bakal Gatiin Sinetron STJC Ya min @sctv," balas akun @ns_alc***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru