Tahu Istri Selingkuh dan Check-In Hotel dengan Suami Orang, Alasan Sule Tutupi Aib Diluar Dugaan
Selebriti

Pengacara Sule mengisyaratkan kalau kliennya sudah lama tahu jika sang istri, Lina, telah berselingkuh.

WowKeren - Rumor kalau istri Sule, Lina, berselingkuh dengan pria bernama Teddy masih jadi sorotan. Istri Teddy, Ica, mengungkap kalau kedekatan suaminya dengan Lina berawal dari aplikasi karaoke, Smule.

"Awalnya dari Smule, main dan nyanyi bareng, kebetulan saya juga jadi kenal kang Sule, tapi belakangan ternyata mau ngambil suami saya," seru Ica. "Saya juga nggak ngerti kayak gitu, dari situ dia pakai facetime-facetime gitu, akhirnya kenyataannya berubah sama saya."


Tak cuma itu, Teddy juga dituding pernah satu hotel dengan Lina di Jakarta. "Sampai saya tahu dia booking hotel sama Lina di Jakarta, itu pas saya nggak di sini (Indonesia)," terang Ica.

Wanita bernama asli Siti M. Kemi ini juga mengaku kalau Teddy telah pergi dari rumah. "Dia pergi bawa barang-barangnya, bahkan surat-surat nikah dibawa juga, nggak ngerti," serunya.

Istri Sule dan Teddy

YouTube

Pengakuan Ica ini langsung menuai komentar dari pengacara Sule, Bahyuni Zaili. Menurut Bahyuni, Sule sebenarnya sudah tahu soal perselingkuhan Lina. Namun ayah 4 anak ini enggan mengumbarnya karena masih ingin mempertahankan rumah tangga dengan Lina.

"Ya, yang mengkonfirmasi 'kan istrinya laki-laki yang diduga temannya ibu Lina. Intinya, 'kan begitu. Kami 'kan sebetulnya belum mengkonfirmasi itu, tapi udah ada yang konfirmasi langsung ke ibu Ica," kata Bahyuni pada Kumparan. "Karena kita berharapnya Ibu Lina kembali lagi ke keluarga. Intinya itu. Tapi kalau beliau punya pilihan lain ya kita enggak bisa maksain.

"Jadi, (Sule) sudah tahu tapi kan enggak boleh dibuka karena ini untuk kebaikan bersama," lanjut Bahyuni. "Tapi kalau udah ada konfirmasi langsung ke Ibu Ica, kita enggak bisa menghalangi."

Saat ini, proses perceraian Sule dan Lina sudah tinggal menunggu putusan. Bahyuni mengungkap kalau Sule akan hadir dan mengisyaratkan bicara soal dugaan perselingkuhan Lina.

"Nanti tanggal 20 kan putusan, terbuka untuk umum jadi bisa bicara lebih terbuka," terangnya. "Kalau dari awal kan enggak bagus dibuka bikin suasana enggak nyaman. InsyaAllah Sule hadir, beliau sudah bilang seperti itu. Apalagi ini ada berita mengejutkan, kalau Sule selama ini dibilang selingkuh, tapi ternyata sebaliknya."

You can share this post!

Related Posts