Umi Pipik Pamer Kalimat Bijak 'Wanita Soleha', Sunu Fabian Unggah Video Azab-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Deretan berita terpopuler ini berhasil menarik perhatian warganet. Apa saja ya?

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren dimana pun berada. Tak terasa udah masuk weekend aja nih… Siapin rencana apa aja? Yuk, simak dulu kabar terhangat kita dulu sebelum memulai aktivitas weekend.

Kabar pertama datang dari Pipik Dian Irawati nih yang pamer kalimat wanita soleha setelah dibully warganet. Selanjutnya ada dari Sunu Fabian yang mengunggah video azab hingga "tampar" haters.

Berita ketiga dari Ayu Ting Ting yang dibandingkan kecantikannya dengan Hilda Vitria saat menjenguk Billy Syahputra. Terakhir, warganet tidak setuju jika Jisoo Black Pink disamakan dengan Sandara Park. Udah enggak sabar baca beritanya? Yuk, disimak saja..

1. Dibully Serumah Dengan Sunu Dan Habiskan Warisan Uje, Umi Pipik Pamer Kalimat Bijak 'Wanita Soleha'

Umi Pipik Tulis Kalimat Bijak tentang Wanita Soleha

Instagram

Berita pertama datang dari Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik yang pernikahannya dengan Sunu Fabian semakin santer dibicarakan. Istri Sunu, Suci membenarkan bahwa keduanya sudah tinggal serumah. Sontak saja hal tersebut membuat warganet semakin geram dan membully Umi Pipik hanya hidup berkat warisan mendiang suaminya, Ustadz Jeffry Al Buchori.

Menanggapi berbagai cibiran dan komentar pedas dari warganet, Umi Pipik tetap tabah dan mengunggah postingan bijak. Bertepatan dengan Tahun Baru Islam, ia menuliskan harapannya agar bisa menjadi wanita soleha. Wah, semangat ya Umi Pipik...

"Selamat Tahun Baru Islam 1440 Hijriah," tulis Umi Pipik. "Hijrahlah dengan cinta agar menjadi sebaik-baiknya perhiasan dunia yaitu wanita shaliha. Selamat tahun baru islam yaaTeruslah utk belajar menjadi soleha tanpa merasa lebih soleha dr org lain."

2. Kecewakan Istri Pertama, Sunu Fabian Unggah Video Azab Hingga 'Tampar' Haters

Sunu Fabianm Unggah Video Azab

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Sunu Fabian yang dikabarkan melakukan poligami dengan menikahi Umi Pipik. Istri Sunu, Suci mengaku kecewa hingga membawa anak-anaknya tinggal di Bandung.


Alih-alih menanggapi berita tersebut, Sunu malah mengunggah video azab saat jenazah terjun bebas ke sungai. Meskipun Sunu mengaku hanya mengunggah ulang video tersebut, namun ia justru mendapat komentar tidak sedap terkait isu poligami dan Umi Pipik yang disebut pelakor alias perebut laki orang.

Seolah tak terima dihujat, Sunu "berbaik hati" menanggapi komentar-komentar pedas itu. Bahkan jawaban Sunu tak kalah pedas dari mereka."Kayaknya itu azab suami yg poligami namun tidak mampu berlaku adil," sindir salah seorang warganet. "Knp bu? Suaminya poligami n ga adil? sampe semangat gtu commentnya? coba curhatnya ke komnasham kali aja d denger," balas Sunu. Aduh, pedes juga nih sindiran Sunu ya, guys...

3. Jenguk Billy Syahputra, Kecantikan Ayu Ting Ting Dibandingkan Dengan Hilda Vitria

Kecantikan Ayu Ting Ting Dibandingkan dengan Hilda Vitria

Instagram

Berikutnya ada berita dari Billy Syahputra yang belakangan ini masuk rumah sakit karena kesehatannya yang menurun. Setelah Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Ayu Ting Ting pun datang menjenguk sahabatnya ini.

Netter rupanya dibuat salfok dengan kecantikan Ayu dalam foto tersebut. Menurut netter, Hilda Vitria, kekasih Billy justru terlihat lebih tua dibanding Ayu meski usianya jauh lebih muda.

"Salfok! Cantik ayu .. Pdhl tua an ayu," komentar netter "Biarpun sama2 janda tpi auranya beda...kalo Ayu aura positifnya terpancar trs mukanya bersih keliatan fresh... Nah kalo si hilda aura negatif yg terpancar...maaf nih ya," sahut netter lain. “Ayu punya anak tp msh ky abg cantik bgt..tp mba hilda yg ktnya msh Gadis ko kliatan tua ya," tambah netter lain. Hahaha, sama-sama cantik kok dua wanita ini. Setuju enggak, guys?

4. Foto Di Bandara Jadi Sorotan, Netter Tak Setuju Jisoo Black Pink Disamakan Dengan Sandara Park

Netter Tak Setuju Jisso Black Pink Disamakan dengan Sandara Park

Nate

Terakhir berita datang dari Jisoo Black Pink yang penampilannya saat berada di bandara Incheon menjadi sorotan netter. Dalam foto, ia yang menutupi wajahnya dengan masker tidak bisa membuka mata karena terlalu ngantuk dan capek. Meski begitu, netter tetap memujinya tetap cantik.

Banyak komentar yang menyebut Jisoo adalah member paling cantik di grup. Seperti Sandara Park saat 2NE1 belum bubar. Namun netter tidak setuju jika Jisoo disamakan dengan Sandara Park dalam hal bakat. Mereka menilai Jisoo jauh lebih berbakat dari Sandara.

"Orang-orang selalu bilang kalau Jisoo dan Sandara Park memiliki banyak kemiripan tapi sebenarnya mereka tidak. Jika kalian mendengarkan Jisoo di 'Ddu-du Ddu-du', dia bisa mengontrol kekuatan vokalnya nada suaranya juga lebih bagus. Suara Sandara Park seperti keluar dari hidung jadi dia memiliki banyak batasan sementara suara Jisoo lebih dibutuhkan karena rendah. Lebih dari apapun, Jisoo bisa berakting. Aktingnya saat menjadi cameo di 'Producer' dan video musik bagus banget. Dia memiliki potensi yang lebih besar jadi rasanya tidak adil jika perannya di grup disamakan dengan Sandara Park," komentar netter. Jadi gimana guys, setuju?

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait