Kriss Hatta 'Gauli' Hilda Vitria Ribuan Kali, Lambe Turah Bongkar Fakta Soal Sunu-Umi Pipik
Selebriti

Pekan ini dunia hiburan selebriti Indonesia geger. Banyak fakta-fakta mengejutkan dari selebriti yang bocor. Simak ulasannya berikut ini.

WowKeren - Pekan ini dunia hiburan selebriti Indonesia geger. Banyak fakta-fakta mengejutkan dari selebriti yang bocor. Sebut saja pengakuan Kriss Hatta soal "gauli" Hilda Vitria hingga ribuan kali. Tentu saja, kekasih Hilda, Billy Syahputra bereaksi keras atas pengakuan Kriss.

Ada pula penampilan Krisdayanti yang menuai banyak kritik pedas saat merayakan ulang tahun putrinya, Amora. Dilanjut dengan isu Sophia Latjuba menjadi pelakor dalam rumah tangga Jeremy Thomas.

Tak berhenti sampai di situ, akun gosip @lambe_turah juga membongkar fakta soal hubungan Sunu Fabian dan Pipik Dian Irawati. Seperti diketahui, Sunu dan Umi Pipik kerap dikabarkan telah menikah diam-diam hingga dikaruniai seorang anak.

Berita Ayu Ting Ting menjenguk Billy juga tak luput jadi sorotan. Katanya, Ayu memiliki kecantikan yang luar biasa dan tak kalah dari Hilda. Waduh, benarkah? Yuk, simak ulasan berita terpanas pekan ini versi WowKeren:

1. Bedak Tebal Krisdayanti Di Ultah Amora Jadi Sorotan, Aurel-Azriel Kemana?

Bedak Tebal KD Jadi Sorotan

Instagram

Merayakan ulang tahun sang buah hati, Amora, membuat Krisdayanti tampil maksimal. Sayang, penampilan Krisdayanti justru menuai banyak kritik pedas. Beda yang ia gunakan tampak terlalu tebal.

Ketidakhadiran kedua anak Krisdayanti dari pernikahan sebelumnya, juga menjadi sorotan. Tak nampak batang hidung Aurel Hermansyah dan sang adik, Azriel, dalam pesta meriah itu.

2. Kriss Hatta Ngaku 'Gauli' Hilda Vitria Ribuan Kali, Billy Syahputra Marah Besar

Kriss Hatta Soal Hilda Vitria

Instagram

Pengakuan Kriss Hatta soal masa lalunya dengan Hilda Vitria membuat Billy Syahputra marah besar. Billy merasa jika Kriss merendahkan harga diri Hilda dengan mengaku telah "menggaulinya" hingga ribuan kali.

"Gue nggak mau nanggepin itu. Biar orang nilai sendiri, perilaku dan sikap dia gimana," ujar Billy saat ditemui di kawasan Tenddean, Jakarta Selatan, pada Selasa (11/9). "Dia ini secara nggak langsung sudah meremehkan martabat wanita. Biar wanita aja yang menilai."


3. Unggah Foto Ciuman Dengan Jeremy Thomas, Tanggapan Sophia Latjuba Soal Dirinya Disebut Pelakor

Jeremy Thomas Cium Sophia Latjuba

Instagram

Foto unggahan Sophia Latjuba menggegerkan publik. Foto ciuman itu dilakukan bersama Jeremy Thomas yang notabene sudah memiliki istri.

Namun Sophia langsung membantah isu pelakor yang ditudingkan warganet. Ia merasa jika istri Jeremy tidak mempermasalahkan foto ciuman itu.

4. Suci Kecewa Sunu Serumah Dengan Umi Pipik, Lambe Turah Dan Peramal Bongkar Fakta Mengejutkan Ini

Fakta Sunu-Umi Pipik Dongkar Lambe Turah

Instagram

Rumah tangga Sunu Fabian dan istri pertamanya, Suci, dikabarkan kandas. Hal ini disebabkan karena Sunu kerap tinggal dirumah Umi Pipik.

Akun gosip pun membeberkan fakta mengejutkan tentang Sunu dan Umi Pipik. Menurut akun tersebut, pernikahan keduanya memang sudah terjalin lama.

5. Jenguk Billy Syahputra, Kecantikan Ayu Ting Ting Dibandingkan Dengan Hilda Vitria

Ayu Ting Ting Jenguk Billy

Instagram

Billy Syahputra jatuh sakit. Ia sampai dirawat di rumah sakit. Sebagai sahabat, Ayu Ting Ting ikut datang menjenguk. Siapa sangka, ia malah dibanding-bandingkan dengan Hilda.

Netter rupanya dibuat salfok dengan kecantikan Ayu dalam foto tersebut. Menurut netter, Hilda justru terlihat lebih tua dibanding Ayu meski usianya jauh lebih muda.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru