'Cinta Suci' Ammar Zoni-Irish Bella Siap Tayang, Fans Verrell-Wilona Protes 'STJC' Dipindah
TV

Fans rupanya khawatir kalau 'Siapa Takut Jatuh Cinta' bakal segera dibungkus karena jam tayang dimajukan.

WowKeren - Sinetron terbaru Ammar Zoni dan Irish Bella akan segera tayang. Sinetron ini juga akan menandai comebacknya Jonas Rivanno dan Asmmirandah yang sebelumnya vakum beberapa tahun.

Banyak pihak memberikan dukungan dan tak sabar lagi menantikan aksi Ammar, Irish, Vanno dan Andah. Namun tak sedikit yang terima dengan rencana penayangan "Cinta Suci".

Sinetron "Cinta Suci" dijadwalkan akan tayang Senin, 17 September, pukul 18:20 WIB di SCTV. Namun penayangan itu membuat para fans "Siapa Takut Jatuh Cinta" jadi kesal. Mereka protes karena kini "STJC" harus maju jam tayang menjadi pukul 17:00 WIB.

View this post on Instagram

#CintaSuci mulai Senin, 17 September 18.20 WIB di @sctv

A post shared by Sinemart Indonesia (@sinemart_ph) on


"Ambil jm tyg STJC,,,SINETY plig bentr..krn sstu yg mengambil hak org lain, itu gk bertahan lm, hny smntr min @sinemart_ph," kata ayanoverya18. "Bungkus anak langit,knapa harus STJC yg dikorbankan!!!," kata netizen. "Yakin aja nti kalau rating cinta suck yg primetime anjlok dr away past STJC balik ke jam 18.30 #saveSTJC," ujar yang lainnya. "Padahal sinetron jam 5 gk ada yg tahan lama..wadowwwwwwwww....," keluh fans sinetron Natasha Wilona dan Verrell Bramasta itu.

Sejauh ini belum ada penjelasan apapun dari pihak rumah produksi Sinemart ataupun SCTV. "Cinta Suci" mengisahkan tentang karakter Suci (Irish Bella) yang terlibat cinta segitiga dengan Aditya (Vanno) dan Marcel (Ammar).

Suci dikisahkan menikah dengan Aditya. Namun ketika Aditya koma dan putra mereka, Ronny, juga harus dirawat, Suci harus mencari cara untuk membayar biaya pengobatan.

Suci berusaha mencari pekerjaan namun tak cukup. Dalam keadaan terpaksa, Marcel yang juga rekan bisnis Aditya mencoba menawarkan bantuan. Marcel berjanji akan membayar biaya pengobatan Aditya dan Ronny jika Suci mau menikah dengannya. Suci pun menerima tawaran itu hingga bercerai dari Aditya. Seminggu setelah pernikahan Suci dan Marcel, Aditya tiba-tiba tersadar dari koma.

Ia marah ketika Suci dan Marcel menikah. Aditya kemudian menyusun rencana untuk membalas dendam pada keduanya. Situasi makin rumit ketika mantan kekasih Marcel, Monica (Andah), kembali ke Indonesia. Monica juga berambisi untuk merebut Marcel dari Suci. Ia dan Aditya akan bekerja sama untuk menghancurkan pernikahan Suci dengan Marcel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru