Akhirnya Terungkap, Begini Cara Nagita Sabar Diejek Gembrot Hingga Isu Raffi-Ayu Selingkuh
Selebriti

Nagita selama ini tak pernah mempedulikan omongan orang asing dan lebih percaya pada orang-orang terdekat.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kompak mengungkap pendapatnya soal rumor perselingkuhan mereka. Raffi dan Ayu kembali menegaskan kalau kabar pernikahan mereka itu sebatas kabar burung yang dihembuskan para haters.

"Itu orang saja yang suka begitu. Itu mitos," lanjut Ayu ketika ditanya Youtuber Ranggi Pratama soal isu hubungan dengan Raffi, Robby Purba hingga Ivan Gunawan. "Sudah temenan lama. Satu program dan satu manajemen kali ya."

Raffi juga mengungkapkan hal serupa saat wawancara terpisah. "Biarin aja orang mau mikir apa. Buat apa aku ikutin apa, aku yang ngejalani baik-baik aja, Nagita baik-baik aja, Ayu Ting Ting baik-baik aja. Cuma omongan para haters aja yang bikin heboh," seru Raffi.

View this post on Instagram

Sebelum Kita Memulai Kembali Ketawa ketiwi bersama pesbukers... ada hal hal yang harus kita luruskan yah.. ini untuk kebaikan kita bersama.. 1. Tidak ada hubungan cinta atau pernikahan antara Raffi dan Ayu mereka sudah MENYANGKALNYA. 2. Semua yg terjadi dipesbuker hanyalah Sebuah Akting sempurna penuh chemistry antara ayu dan raffi. Diluar itu mereka kembali ke keluarga masing masing.. 3. Yang saya post di akun saya ini hanyalah highlights dari akting brilian ayu dan raffi yg menurut saya menarik lucu unik yang pasti bikin ketawa atau senyum senyum sendiri.. tak lupa saya akan menuliskan hastag GIMMICK biar kalo ada yang Baper langsung sadar ini cuma GIMMICK 4. Buat Para haters atau Pihak apapun yg suka cari perhatian bikin komen heboh, childish, sadis di akun Ayu Raffi dan Gigi, apalagi sampe nyuruh nyuruh Raffi Gigi pisah (haters, who the ***k are you), mending kalian STOP sekarang, karna biar sampe kalian ngetik sampe jari kalian jempol semua RAFFI GIGI DAN AYU TIDAK AKAN PERNAH PERDULI sama kalian, Kecuali jika Kalian melakukan Hal yg sangat sangat bodoh seperti kasus ganti kepala kemarin, mungkin kalian akan mendapat perhatian dari mereka haha. Bener kata mba Gigi orang yg dekat sayang sama dia adalah orang yang tidak akan menjerumuskan, Gigi lebih percaya sama papanya Rafathar daripada Kalian.. STOP ok. Cari kerjaan gih. 5. Kalo mau cari perhatian sama idola support mereka, beri selalu aura, perhatian, komen komen positif Pada mereka dikala mereka sedang Up atau Down, Buat sesuatu yg keren unik lucu atau pemberi semangat, persembahkan buat mereka, itu baru fans.. 6. Yang Gak suka dengan statement saya ini mending gak usah komen atau dm, tinggal unfollow saya cari akun yg se visi misi dengan anda ok.. jgn protes nanti malah saya blok hahaha (saya serius) 6. Dukung terus Ayu Raffi Gigi dengan karya karya mereka ok..

A post shared by Straight Outta Rehab (@sorayulovers) on


Sayangnya Ayu masih tetap diserang netizen meski telah berkali-kali menyangkal. Banyak pihak yakin kalau hubungan Ayu dan Nagita tak pernah kembali akrab setelah isu perselingkuhan dengan Raffi terkuak.

Gemas dengan kelakuan fans Nagita, salah satu akun pendukung Ayu lantas mengunggah sebuah video. Dalam video tersebut, tampak Nagita mengisyaratkan kalau ia tak peduli dengan apapun perkataan orang lain.

Ibu dari Rafathar ini tak masalah jika orang mengejek penampilan ataupun bentuk fisiknya yang dianggap gembrot. Ia juga tak mau ambil pusing soal rumor Raffi dan Ayu. 

"Yang aku dengar itu hanya orang-orang terdekat aku, karena menurut aku, orang terdekat aku itu orang yang tidak akan pernah menjerumuskan aku. Kalau orang lain kan mereka gak tahu kita kan," kata Gigi. "Jadi aku gak suka dengerin omongan orang lain. Aku gak punya Instagram, aku kayak punya kehidupan sendiri. I don't care."

Sejumlah netter mengomentari wawancara tersebut. "Biarin Org blg apa gk usah di dengrin cpek dengrin gosip mending bikin happy aja," kata fans. "Salut buat mbak Gigi," seru netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru