Zaskia Sungkar Banjir Doa Mendadak Sakit, Nia Ramadhani Dibully Sholat Depan Kamar Mandi-Topik Pagi
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Kabar-kabar menarik dari dunia selebriti ini paling mencuri perhatian netizen. Mau tahu kabar apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Harus tetap semangat ya menjalani aktifitasmu hari ini. Biar tambah semangat, yuk intip deretan kabar menarik dari para selebriti berikut ini!

Ada kabar soal Zaskia Sungkar yang dikabarkan sakit. Kemudian juga ada video Nia Ramadhani sholat di depan kamar mandi tanpa sajadah yang menuai reaksi heboh netizen.

Selain itu juga ada gosip tentang keluarga artis yang suka meminta endorse, serta kabar menarik dari Rap Monster Bangtan Boys. Biar nggak makin penasaran, simak ulasannya di bawah ini!

1. Sang Ibu Kabarkan Kondisi Zaskia Sungkar, Kakak Shireen Sungkar Banjir Doa

Zaskia Sungkar Sakit

Instagram

Kabar pertama datang dari Zaskia Sungkar nih. Secara mengejutkan ibunda Zaskia, Fanny Bauty, mengungkapkan bahwa putrinya tengah sakit.

Melalui Instagram Fanny meminta maaf tak bisa mendampingi Zaskia saat sakit. Ucapan doa untuk Zaskia pun membanjiri unggahan Fanny tersebut. Wah, semoga cepat sembuh ya untuk Zaskia.

"Nak @zaskiasungkar15 maafin mama ya ga disamping kia saat kia lagi skt ..krn mama jg nemeni suami yg lagi pemulihan dari skt jg.. dibelanda...," tulis Fanny. "disetiap sujudku in syaa Allah mama doakan kia smg kia segera sembuh dari pemulihan pasca operasi usus buntu dan sehat kembali ya sayangku ...aamiin ya Rabbal alamin..love you nak mhn doanya ya sahabatku smuanya trimaksih sblmnya."

2. Sholat Depan Kamar Mandi Tanpa Sajadah, Nia Ramadhani Dibully Pamer Dan Najis

Nia Ramadhani Sholat Depan Kamar Mandi

Instagram

Kalau kabar yang satu datang dari si cantik Nia Ramadhani. Baru-baru ini Nia kembali menjadi target bully netizen.


Ini gara-gara beredarnya video sholat Nia yang direkam oleh sang kakak, Talitha Elizabeth. "Sholat di depan kamar mandi tuh, sambil nungguin anaknya mandi," tulis Talitha.

Netizen ramai mencibir Nia karena terlihat sholat di depan kamar mandi tanpa memakai sajadah. Tak hanya dikritik najis, netizen juga menilai aksi Nia ini termasuk riya dan tak seharusnya ibadah dipamerkan. Waduh netizen julid amat, kamu jangan ikutan ya.

3. Akun Gosip Beber Keluarga Artis 'Ngemis' Endorse, Netter Seret Nama Ashanty Dan Gen Halilintar

Akun Gosip Beber Keluarga Artis Minta Endorse

Instagram

Kabar berikutnya soal heboh permintaan endorse yang diunggah oleh akun gosip nih. Belum lama ini akun gosip Lambe Turah mengunggah curhatan online shop yang mengeluh tentang artis.

Curhatan itu membahas tentang keluarga artis yang meminta endorse dengan jumlah fantastis. Online shop tersebut rupanya merasa kesal karena kehidupan sang artis terlihat glamor namun meminta "gratisan".

Gara-gara unggahan itu netizen pun ramai menebak-nebak siapakah keluarga artis yang dimaksud. Bahkan ada yang netizen menduga apakah keluarga yang dimaksud adalah keluarga Ashanty hingga Gen Halilintar. Hmm, bikin penasaran nih, kira-kira siapa ya?

4. Salah Posting Foto, Bukti Si Jenius Rap Monster BTS Bisa Lakukan Kesalahan

Rap Monster Salah Posting

Instagram

Kabar terakhir datang dari dunia K-Pop nih. Kali ini ada kabar dari Rap Monster BTS yang menjadi sorotan netizen.

RM rupanya pernah melakukan kesalahan salah mengunggah foto rekannya. Alih-alih foto V saat berulang tahun, RM malah mengunggah foto Kai EXO dan menuai reaksi heboh netizen. Maklum, RM kan juga manusia biasa, iya nggak?

Namun kala itu RM segera minta maaf atas kesalahannya. "Saya dengan tulus meminta maaf kepada Kai (senior) dan semua orang yang tidak nyaman dengan postingan tersebut. Saya benar-benar minta maaf dengan postingan foto yang tidak sengaja tersebut," ungkap RM.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru