Mampir ke Semarang, Yuki Kato Tercengang dengan Kondisi Bandara
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato ditunjuk menjadi pembawa acara 'Inbox' karnaval yang berlangsung di Kota Purwodadi.

WowKeren - Belum lama ini, Yuki Kato ditunjuk untuk menjadi pembawa acara mucik "Inbox". Sementara acara musik yang ditayangkan SCTV itu memiliki cara tersendiri dalam menghibur masyarakat Indonesia. Salah satunya dengan mengadakan "Inbox Karnaval".

"Inbox Karnaval" sendiri merupakan progam"Inbox" yang hadir di berbagai daerah. Kali ini, Purwodadi menjadi salah satu kota yang mereka kunjungi.

Menempuh perjalanan lewat transportasi udara, pesawat yang ditumpangi Yuki pun mendarat di bandara Ahmad Yani, Semarang. Ia juga masih menempuh perjalanan darat selama dua jam untuk sampai ke Kota Purwodadi.

Namun dalam perjalanannya itu, Yuki dibuat tercengang dengan kondisi bandara Semarang. Yuki mengaku jika bandara Ahmad Yani terlihat bersih dan bagus. Seperti yang diketahui jika pemerintah provinsi telah merenovasi bandara tersebut.

Mantan kekasih Ryuji Utomo ini juga menyempatkan untuk berpose di bandara tersebut, yang kemudian ia bagi ke Instagram, pada Selasa (18/9). Dalam foto itu, perempuan berusia 23 tahun ini tampil kasual dengan busana serba gelap dan hiasan di leher.


Unggahan foto Yuki di atas berhasil mencuri perhatian ribuan warganet untuk berkomentar. Sepereti biasa, banyak netter yang terpesona dengan kecantikan perempuan kelahiran Malang ini.

"Kak yuki cantik bnget sii...pngen decgh ketemu...hmmm," komentar akun @rafika***. "Cantik Anggun aku suka bnget gayamue yg tomboy itu," sahut akun @ogad***.

"Cantiknya kelewatan ini orang @yukikt," tulis akun @aditya***. "Masyallah km terbuat dri ap sih ??? cantik teruss," balas akun @titinpu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait