Sedang LDR dengan Kekasih di Australia, Kocaknya Joshua Suherman Pesan Ojek untuk Bertemu
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Tak bisa membendung rasa rindunya pada Clay, Joshua Suherman pakai jasa ojek online ini.

WowKeren - Joshua Suherman atau akrab disapa Jojo akhirnya berhasil move on dari sang mantan kekasih, Pamela Bowie. Kini, ia tengah menjalin hubungan asmara dengan selebgram cantik bernama Clairini Christabel atau akrab disapa Clay. Sebagai pasangan kekasih baru, baik Jojo maupun Clay belakangan ini menjadi gemar membagikan foto kebersamaan mereka berdua dalam akun Instagram.

Belum lama ini, Jojo mengungkapkan bahwa Clay akan pergi selama 2 minggu ke Australia. Alhasil, mereka harus menjalani hubungan jarak jauh alias long distance relationship (LDR).

Rasa rindu yang tak terbendung membuat Jojo melakukan hal konyol. Ia bermaksud memesan jasa ojek online dari Jakarta ke Melbourne untuk menyusul Clay. Seperti yang terdapat dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Selasa (18/9).

Sesuai dugaan, tentu saja jasa ojek online tidak sampai mengantarkan Jojo untuk menemui kekasih tercinta. "Mau Nyusul @clairineclay ke Melbourne susah amat gak dapet2 drtd.. :((" tulis Jojo di keterangan fotonya.


Unggahan Jojo ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang memberikan komentar kocak mereka.

"Kemesraan ini menggelikan," tulis akun @rini***. "Baru juga sehari kaa LDRnya:( @clairineclay @jojosuherman," sambung akun @novita***.

"Susah kalo lagi kecintaaan wkwk mantap joo," komentar akun @makna***. "Lutunaaaaaa utukutuk, emeshhhh pen nyeleding," tambah akun @cocom***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru