Iri dengan Sandra Dewi, Yuanita Christiani: Tuhan Tidak Adil
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Di dalam hati Yuanita, ia ternyata mengaku iri dengan Sandra Dewi. Yuanita menyebut Tuhan tidak adil lantaran Sandra Dewi memiliki segalanya.

WowKeren - Persahabatan yang terjalin antara Sandra Dewi an Yuanita Christiani sudah terjalin cukup lama. Keduanya kerap terlihat akrab dan kompak dalam berbagai kesempatan.

Seperti saat Yuanita dilamar oleh sang kekasih, Sandra dengan senang hati menemaninya. Sebaliknya, Yuanita juga ikut menemani saat Sandra merilis produk kosmetiknya miliknya belum lama ini.

Namun siapa sangka, di dalam hati Yuanita, ia ternyata sempat mengaku iri dengan Sandra. Bahkan Yuanita menyebut Tuhan tidak adil lantaran Sandra memiliki segalanya.

"Terlalu serakah memang wanita ini, semua diambil! Disinilah dimana Tuhan tidak adil. Cantik? iya, terkenal? iya, Sukses? iya, Bisnis banyak iya, Punya keluarga super manis? IYA, punya sahabat yang gemes? sudah pasti hahahahahaahaha," tulis Yuanita. "Selamat ya pinpon!!!Aiii terlalu bangga bangga banggaa sama yuuu. Saking bangganya mataku pun hilang entah kemana di foto ini. Laaaffffff yu full @sandradewi88 #saintbysandra"


Unggahan Yuanita itu ternyata langsung membuat Sandra "marah besar". Menurut Sandra, justru dirinyalah yang harus merasa iri dengan Yuanita. Bahkan Sandra mengaku jika acara perilisan produknya tidak akan terjadi tanpa kehadiran Yuanita.

"Woy!!! Gue kali yg mesti ngomong gt sama lo.. pertama buat acara ini, org yg pertama gue tanya bs datang ga itu @yuanitachrist kl dia ga bs, mari kita batalkan dan undur acara ini hahahahhahaah!" tulis Sandra. "Senkyu sayangku yg lg sibuk (ciyeh.. ciyeh..) kapankah lg kita bs main? 1 sibuk urus anak, 1 sibuk urus kawinan.. Tuhan sangat sayang sama kita berdua! Love u to the moon and back! Thank u selalu ada moment penting hidup gue!"

Melihat kedekatan Sandra dan Yuanita, warganet pun merasa kagum. Keduanya pun didoakan agar tetap bahagia sebagai sahabat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru