Istri Disindir Beri Uang dan Hadiah ke Pria Diduga Selingkuhan, Sule Usir Kesedihan Ditemani Anak
Selebriti

Wanita bernama Ica kembali mengumbar aib kalau orangtua suaminya diberi hadiah berupa uang dan barang oleh Lina.

WowKeren - Siti M Kemi alias Ica masih membongkar aib istri Sule, Lina. Meski Lina membantah, Ica masih yakin kalau ibu Rizky Febian itu memang selingkuh dengan suaminya, Teddy.

Ica mengungkap pada Selebrita Trans 7 kalau Lina juga mendekati keluarga Teddy. Ica menduga Lina melakukan hal itu untuk menarik simpati orangtua Teddy.

Ica lantas cerita kalau Lina ke rumah mertuanya untuk memberikan uang dan barang-barang. Saat itu Lina mengaku kalau pemberiannya tersebut berasal dari Sule.

"Lina itu sampai-sampai datang ke mertua saya, dia itu sampai ngasih uang ke mertua saya," kata Ica. "Katanya yang ngirim itu Kang Sule, yang ngasih barang-barang itu kang Sule. Lama kelamaan akhirnya saya ini curiga banget."


Ica mengaku kalau Lina juga memberikan hadiah untuknya. Begitu tahu maksud dibalik semua itu, Ica langsung kecewa dan sakit hati pada Lina.

"Saya juga pernah dikirimi barang-barang dari teh Lina tuh, saya mikir 'Masya Allah dia (teh Lina) baik banget'," kata Ica. "Terus kata suamiku 'Oh iya dong, dia tuh orangnya baik lho' Akhirnya kita berteman baik kan."

Sejauh ini Lina belum angkat bicara soal tuduhan tersebut. Sule sendiri sudah pasrah dan memilih fokus mengurus keempat anaknya. Lewat postingan terbaru, Sule mengunggah kelakuan lucu anak-anaknya. "si @rizwanfadilah.a.s #sulechannel #garagaradia #totalitastanpabatas #penyemangathidup #diedankeun," tulis Sule.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait