Dapat Sambutan Positif, 'Cinta Suci' Raih Prestasi di Episode Perdana
Instagram
TV

Dibintangi Irish Bella dan Ammar Zoni, 'Cinta Suci' telah tayang perdana pada Senin (17/9) lalu.

WowKeren - Sejak SCTV menayangkan video promosi sinetron terbarunya, sebagian warganet sudah menyambut baik "Cinta Suci". Lantaran "Cinta Suci" menghadirkan pemeran Irish Bella (Ibel) dan Ammar Zoni sebagai pasangan baru di sinetron tersebut.

Seperti yaang diketahui, Ibel dan Ammar merupakan salah satu artis sinetron yang banyak memiliki penggemar. Menjadikan mereka sebagai lawan main dan pasangan dalam sinetron, nampaknya membuat publik penasaran dengan chemistry mereka.

Tayang perdana pada Senin (17/9) lalu, nyatanya "Cinta Suci" sudah mencetak prestasi. Hal itu terbukti dari peraihan posisi mereka yang berada di urutan tiga besar. "Cinta Suci" meraih rating sebesar 3,7 persen dan share 15,3 persen.


Sementara untuk sinetron SCTV lainnya, "Orang Ketiga" berada di posisi lima dengan rating 3,2 persen dan share 17,7 persen. Dilanjut sinetron yang batal tamat yakni "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" ada di urutan sepuluh dengan rating 2,1 persen dan share 13,9 persen.

"Cinta Suci" juga menjadi sinetron comeback-nya pasangan suami istri Asmirandah dan Jonas Rivanno. Keduanya telah vakum selama lima tahun dari persinetronan Indonesia.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel