Harry Styles Pose 'Mesra' Bareng Kambing dan Babi, Masih Ganteng?
WireImage/James D. Morgan
Selebriti

Berbalut berbagai outfit ala renaissance, Harry terlihat santai kala harus menggendong kambing maupun babi.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya usai menyelesaikan tur dunia, rupanya Harry Styles mengejutkan penggemar saat tampil dalam pemotretan terbaru Gucci. Kembali melanjutkan kontrak kerja sama dengan label kenamaan tersebut, Harry didapuk sebagai brand ambassador untuk koleksi Gucci Tailoring.

Layaknya brand ambassador lainnya, pentolan One Direction ini pun berpose di kampanye terbaru Gucci Cruise 2019. Tampil beda, pelantun "Sign of the Times" ini bergaya nyentrik dengan mengenakan setelan jas bermotif atraktif, mulai dari tartan hingga floral.

Proses pemotretan ini diketahui diambil di Villa Lante, sebuah taman bergaya renaissance yang terletak di Roma, Italia. Sesuai lokasi pemotretan, konsep yang diusung pun juga bergaya renaissance.

Hal ini terlihat dari hiasan kepala alias headpiece berbentuk daun yang dikenakan oleh Harry. Selain itu, musisi berusia 24 tahun ini juga terlihat mengenakan beberapa aksesoris mewah, seperti kalung rantai berbandul salib, hingga cincin berukuran besar.

View this post on Instagram

In the stylized gardens of Villa Lante, built in late Renaissance, @harrystyles wears the latest tailoring designs by #AlessandroMichele. #GucciCruise19 Photographer: @_glen_luchford Art Director: @christophersimmonds


A post shared by Gucci (@gucci) on

Menariknya, dalam pemotretan ini Harry ditemani beberapa model yang tak biasa. Alih-alih manusia, Harry justru dituntut untuk berpose "mesra" bersama seekor babi dan anak kambing.

Berbalut berbagai outfit ala renaissance seperti jas dan celana tartan, Harry terlihat santai kala bergaya dengan anak kambing maupun babi. Bahkan mantan kekasih Taylor Swift ini tak segan menggendong kedua jenis hewan tersebut.

Hary Stykes brand ambassador gucci

Gucci

Melihat konsep pemotretan yang terbilang "unik" ini. Harry pun justru mendapat berbagai pujian dari para penggemar. Banyak yang menyebut jika pelantun "Sweet Creatures" ini tetap terlihat menawan meskipun berpose dengan binatang.

"Bagaimana bisa dia masih terlihat tampan meskipun memeluk babi?" komentar seorang penggemar. "Aku ingin jadi babi itu," celetuk penggemar lainnya. "Dia sempurna dalam konsep apapun," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru