Sule Sinis Eks Istri Bantah Kumpul Kebo dengan Tukang Pijat, Ejek Selingkuhan Lina Berhati Busuk?
Selebriti

Sule mengungkap pesan yang cukup menohok buat Lina dan pria yang diduga selingkuhannya.

WowKeren - Lina ngotot kalau ia tak selingkuh dari Sule. Pengacara Lina, Abdurahman T. Pratomo, mengungkap kalau kliennya akan segera bicara soal kabar perselingkuhan dengan Teddy.

"Iya jadi konferensinya diundur karena teh Linanya lagi di luar kota," kata Abdurahman selaku pengacara Lina di Pengadilan Agama Cimahi, Kamis (20/9). "Soalnya sekarang kan teh Lina memiliki kegiatan sehari-hari di Bandung, jadi ya di Bandung nanti digelarnya. Isinya apa nanti kita lihat saja teh Lina mau ngomong apa."

Rencana itu ditanggapi ketus oleh Sule. Menurut Sule, eks istrinya itu sudah tak perlu lagi bicara apapun karena bukti-bukti soal perselingkuhannya sudah cukup jelas.

"Katanya dia mau press conference, silakan," tantang Sule saat ditanya oleh Grid.ID. "Kemarin juga dia telepon sama saya tentang dia tidak mengeluarkan statement berselingkuh dan lain-lain. Tapi saya banyak bukti dan saksi yang berbicara kepada saya. Sudahlah menurut saya ngapain press conference juga. Nikmati hidup yang sekarang ini. Kamu tidak bahagia dengan saya. Ya, semoga kamu hidup bahagia dengan dia. Saya tidak punya hak untuk menghalang-halangi. "

Sule juga melontarkan kritik pada Teddy yang kabarnya sudah kumpul kebo dengan Lina. Sule meminta Teddy untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Ica yang belum berakhir. Ia agaknya kecewa berat karena sebelumnya berteman baik dengan Teddy.


"Ya, lu beresin ajalah urusan rumah tangga lu jangan ngurusin rumah tangga orang. Rumah tangga lu aja belum beres kok ngacak-ngacak rumah tangga orang," sindir Sule. "Hati hati aja dalam hidup itu. Jangan kita memperlihatkan kebaikan di muka tapi di hati busuk."

Sule sejauh ini berusaha sabar menghadapi masalahnya. Ia juga tak akan tersinggung walau dihina banyak orang. "Saya lebih baik saya, orang bilang saya pemarah, saya orang sombong, saya orang gila, saya orang sedeng. Nggak apa-apa. Hati saya yang tahu Tuhan kok," kata Sule.

Sebelumnya, istri Teddy membongkar suaminya selingkuh dengan Lina. Yang membuat Ica heran, Lina begitu tergila-gila pada Teddy yang cuma sekedar tukang pijat.

"Teddy itu tukang pijat. Selama di AS bersama saya, pekerjaannya memijat pria maupun wanita," kata Ica ketika ditanya Tabloid Bintang. "Usaha apa? Selama tinggal bertahun-tahun di AS sama saya, ya pekerjaannya tukang pijat dan membuat sushi."

"Kok, bisa sih, punya suami kondang berlabel pelawak termahal di Indonesia dengan penghasilan 1 Miliar per bulan, kepincut dengan pria yang profesinya tukang pijat?" tanya Ica sinis "Ah, mungkin ganteng?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru