Pamer Liburan Romantis Bareng Kekasih, Nikita Willy Malah Diprotes Warganet
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Unggahan romantis Nikita Willy bersama sang kekasih ini justru menuai protes dari netter. Kenapa ya?

WowKeren - Jalinan asmara aktris cantik Nikita Willy dan sang kekasih, Indra Priawan memang semakin mesra saja. Melalui unggahan dalam akun Instagram milik Nikita, ia pun terlihat sering berlibur bersama Indra baik di dalam maupun di luar negeri.

Seperti kali ini, dalam unggahan terbaru di akun Instagram miliknya pada Jumat (21/9), Nikita kembali memamerkan momen saat menghabiskan waktu bersama Indra. Berlokasi di salah satu resort yang ada di Filipina, wanita kelahiran 1994 ini terlihat berdiri sambil berpandangan dengan sang kekasih.

Dengan latar belakang sebuah pantai lengkap dengan sofa serta obor-obor cantik yang mengelilinginya, potret Nikita dan Indra ini nampak begitu keren. "Hari yang menyenangkan dari aku dan milikku, untukmu dan milikmu," tulis Nikita di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris.

Unggahan Nikita ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Namun, tidak sedikit dari netter malah "protes" lantaran Nikita liburan terus.

"Liburah melulu2,g pernah habis2 duit nya nikita ya," tulis akun @uska***. "Enak banget nih cewek. Kerjaannya liburan terusssss hahaha @nikitawillyofficial94," sambung akun @della***.

"Gila duit nya ga abis abis," komentar akun @prischil***. "Niikii baliikk kiii, jalan jalan muluuukk.. gimana nasipnya kitaa yg kerja muluukk," tambah akun @arfi***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait