Sule Tak Sudi Rujuk Karena Eks Istri Tega Selingkuh, Netter Curiga Lina Cerai Karena Ini
Selebriti

Pernikahan Sule dan Lina yang hancur berantakan membuat netter merasa prihatin dan menduga-duga soal penyebab cerai selain isu selingkuh dan KDRT.

WowKeren - Sule marah besar ketika akhirnya tahu perselingkuhan eks istrinya, Lina, dengan pria bernama Teddy. Ia sempat mencibir Lina yang masih menyangkal kalau ia tak melakukan perselingkuhan.

"Kemarin juga dia telepon sama saya tentang dia tidak mengeluarkan statement berselingkuh dan lain-lain. Tapi saya banyak bukti dan saksi yang berbicara kepada saya. Sudahlah menurut saya ngapain press conference juga," kata Sule. "Nikmati hidup yang sekarang ini. Kamu tidak bahagia dengan saya. Ya, semoga kamu hidup bahagia dengan dia. Saya tidak punya hak untuk menghalang-halangi."

Ia juga sempat mencibir Teddy yang dinilai merusak rumah tangganya dan Lina. "Hati hati aja dalam hidup itu. Jangan kita memperlihatkan kebaikan di muka tapi di hati busuk," kata Sule memperingatkan Teddy.

Sebelumnya Sule sempat ingin mempertahankan rumah tangga dengan Lina demi keempat anak mereka. Namun karena Lina ngotot cerai, Sule sudah tak berniat lagi untuk tetap bersama. Bahkan Sule agaknya menolak jika suatu saat nanti diajak rujuk oleh Lina.

"(Kalau misal Lina mau minta balik lagi sama Sule?) Engga. Kalau urusan masalah tega lebih tegaan mana, dia atau saya," kata Sule. "Tegaan mana sama saya yang mempertahankan demi anak-anak lalu dia tidak gubris. Tegaan mana?"


Sule sejauh ini mendapat dukungan dari para netizen. "Strong.kang sule.di ganti dengan yg lebih baik," kata netter. "Yg sabar kang sule, semua pasti ada hikmah nya. Senyumin saja," ujar yang lainnya.

Reaksi Netter

detikForum

Sosok Lina juga jadi perbincangan di forum gosip. Sejumlah netter mengkritik Lina puber kedua bahkan curiga kalau dia ngotot cerai karena sudah berbadan dua.

"Jgn2 teh lina udh isi? amit2 deh sampe keukeuh cerai gitu.. abis ijk ga habis pikir itu si iky anaknya udah sampe sujud2 cium kaki ibunya loh kok ya ga tergerak bertahan demi anak2.. ada 4 lagi masih ada yg piyik," kata akun kyliakarenina via detikForum. "Salah si Lina donk brarti sampe ga dpt hak asuh anak. Tp anak diasuh Sule apa iya lbh baik. Secara Sule sibuk bgt gitu, anaknya ga ada yg ngerawat/ngasuh. Ntar keleleran kemane2," celetuk netizen. "Klo diasuh emaknya jg blm tentu bener mak, apalg klo emang betul linanya lg puber kedua, bisa lupa dia ngurusin anak2nya, ngurusin pacarnya mulu, noh si iki nangis2 aja dia ga peduli kok, ujungnya klo hak asuh anak jatoh ke lina, paling yg ngasuh kakek neneknya," tebak netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru