Sule Siap Gelar Audisi Istri Baru, Sinis Ditanya Kabar Lina dan Teddy Sudah Menikah
Selebriti

Sule seolah membenarkan soal kabar pernikahan Lina dan Teddy.

WowKeren - Sule agaknya tak mau rujuk dengan Lina yang tega selingkuh darinya. Sule berencana menggelar audisi demi mendapatkan istri baru.

"Gampang itu mah ntar juga datang sendiri. Saya mau bikin audisi, audisi buat istri," kata Sule dalam sebuah wawancara baru-baru ini. "Nanti audisi cari yang bener-bener sayang sama anak saya, sayang sama saya, sayang sama keluarga."

Sule juga menanggapi sinis kabar kalau Lina dan Teddy sudah serumah serta menikah. Meski awalnya mengkritik media mengabarkan hal-hal miring, Sule mengisyaratkan kalau kabar pernikahan Lina dan Teddy bisa jadi memang benar.

"Media itu kadang-kadang memberikan judul yang aneh-aneh," kata Sule. "Istri saya sudah menikah. Kan, belum tentu. Siapa tahu bener."

Host "Ini Talk Show" itu juga membahas tentang kabar dirinya setuju jika istri Teddy membongkar aib Lina. Selama ini, Sule tak ada niatan untuk mengumbar aib istrinya sendiri.


"Nah ini saya mau klarifikasi, karena Icha mengatakan saya mengijinkan untuk membongkar ini. Saya mengijinkan bukan untuk membongkar. Tapi saya mengijinkan untuk dia bersuara," kata Sule. "Ya, silakan karena itu hak Anda (Icha) sebagai istri untuk menanyakan suaminya."

Awalnya, Sule sempat menanyai Icha soal status Teddy yang kabarnya dekat dengan Lina. Namun belakangan terungkap kalau Teddy belum resmi cerai dari Icha.

"Saya tahu. Cuma saya belum pernah ketemu. Saya kenal di media sosial," kata Sule. "Karena ada pertanyaan dari saya. Dia itu sudah bercerai atau belum."

Kini Sule pasrah soal perceraiannya. Ia juga tetap memberikan kesempatan pada Lina untuk tetap bertemu keempat anak mereka.

"Kemarin ada kabar bahwa anak-anak sudah dicabut perwaliannya. Empat-empatnya. Sudah dicabut. Sekarang minta lagi," seru Sule. "Kemarin juga nelpon minta sama saya. Silakan ya anak kamu juga. Saya nggak membatasi hal itu. Kalau kamu mau komunikasi. Cuma, kenapa nggak dari dulu-dulu. Kenapa kamu hilang?"

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru