Resmi Cerai, Sule Terang-Terangan Jadi Jomblo
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Soal calon istri nantinya, Sule memberikan jawaban mengejutkan. Menurut Sule, jodohnya akan datang sendiri.

WowKeren - Rumah tangga Sule dan Lina kini kandas. Keduanya telah resmi bercerai. Keempat anak Sule pun berada di bawah pengasuhan Sule.

Kini sudah hampir seminggu Sule berstatus sebagai duda. Namun hal ini rupanya tidak menganggu Sule. Ia bahkan ikut menyinggung soal statusnya itu saat berada di lokasi syuting.

Sule masih tetap bersikap profesional saat memandu sebuah acara televisi. Di awal acara talkshow yang disiarkan Selasa (25/9), Sule dan Andre Taulany memainkan "YHA Challenge" yang kini tengah populer di media sosial.

Saat satu penonton mencoba permainan tersebut, Sule ikut menanggapinya. "Gue yang punya pacar, lu yang jomlo," ujar penonton itu. "Kalau itu mah bener," ujar Sule. "Lu nyindir gue lu," sambung Sule.

Respon itu tentu mengingatkan terhadap reaksi Sule sebelumnya saat Shandy Aulia menyinggung tentang rumah tangganya. Saat itu, Sule dibuat naik pitam. Namun kali ini Sule justru menanggapinya santai.

Sementara itu, Sule belum lama ini mengaku memberikan uang bulanan sejumlah Rp 200 juta untuk Lina. Tak hanya itu, Sule juga tetap mengumrahkan hingga memberikan rumah kepada keluarga Lina. Hal itu sengaja dilakukan Sule lantaran dirinya tak mau ingkar janji.


Soal calon istri nantinya, Sule memberikan jawaban mengejutkan. Menurut Sule, jodohnya akan datang sendiri. Bahkan ia berniat untuk menggelar audisi demi mencari istri.

"Gampang itu mah nanti juga datang sendiri," ujar Sule. "Ada udah banyak. Saya mau buat audisi buat istri."

Kriteria calon istri Sule pun tak muluk-muluk. Hanya saja, ia membutuhkan wanita yang menyayangi keempat anaknya. "Mau cari yang bener-bener sayang sama anak saya, sayang sama saya, sayang sama keluarga," tandas Sule.

Jalinan asmara Sule dan Lina bermula sekitar tahun 1993. Saat itu Sule dan Lina sedang menghadapi ujian masuk SMK Karawitan (sekarang SMKN 10). Meski ditolak Lina, Sule tetap berjuang keras mendapatkan hatinya.

Sebelumnya, Sule malah mengakui bahwa Lina adalah cinta sejatinya. Hingga pada akhirnya Lina berbalik mencintai Sule.

"Itu yang dinamakan cinta sejati. Kalau satu ya sudah satu. Kalau cinta, dalam hati itu berkata 'Lu tujuannya buat apa, buat jadi istri, dunia akhirat ga? ngapain ke tempat lain'," ujar Sule beberapa waktu lalu. "Ya sudah tunggu aja. ini beneran cinta pada pandangan pertama."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru