Dikabarkan Dekat dengan Rio Haryanto, Yuki Kato Dapat Dukungan Imam Darto
Instagram
Selebriti

Meski sudah menampik hanya berteman dengan Rio, namun Yuki Kato masih sering digoda oleh Imam Darto.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Imam Darto membocorkan ke publik jika Yuki Kato "pacar" pembalap Rio Haryanto. Kabar tersebut disampaikan Darto saat melakukan live Instagram bersama Yuki.

Namun, mantan Esa Sigit itu menyangkal dan mengaku hanya berteman dengan Rio. Kendati hanya berteman, warganet turut memberikan dukungan jika pun keduanya berpacaran.

Tak hanya warganet, sosok Darto nampaknya juga memberikan dukungan penuh untuk Yuki. Hal demikian terbukti dari unggahan video yang Darto bagi ke Instagram.

Video itu berupa ekspresi Yuki saat melihat foto dirinya digabungkan dengan Rio ditampilkan di progam "The Comment" Net TV. Melihat foto Rio dipajang, perempuan berusia 23 tahun ini nampak heboh loncat-loncat hingga duduk di lantai.


Usai melihat video di atas, sejumlah netter pun datang mengomentari. Banyak netter mengaku suka dengan gaya Darto yang menggoda Yuki.

"Lanjutkan pak @imamdarto ..... Jagan suka berbohong ungkapkan saja semuanya apa adanya," komentar akun @itrianf***. "@imamdarto gue suka gaya lo pak," sahut akun @aiiu***.

"@yukikt bahahahaha... doaku padamuuuuhhh... lanjutkan," tulis Tya Ariestya. "Mantap pak darto," balas akun @putri_***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait