Nagita Slavina Diisukan Selingkuh dengan Pengusaha, Asisten Bongkar Fakta Ini
Selebriti

Mengetahui fakta yang dibongkar asisten Nagita Slavina, netter pun buru-buru melontarkan kalimat doa di kolom komentar.

WowKeren - Usai Raffi Ahmad yang diduga selingkuh dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting, kini giliran sang istri Nagita Slavina (Gigi). Isu Gigi selingkuh itu berawal dari komentar warganet di akun gosip yang menanyakan kedekatan istri Raffi ini dengan seorang pengusaha bernama Ferri Jubair.

Meski rumah tangga diterpa isu miring, namun baik Raffi maupun Gigi menanggapi hal tersebut dengan santai. Asisten mereka, Merry bahkan membongkar kemesraan mereka ke sosial media.

Lewat Instagram, Merry membagikan foto mesra Raffi bersama Gigi, pada Selasa (9/10). Dalam foto tersebut, orangtua Rafathar ini saling berpelukan di bawah payung. Terlihat Raffi dan Gigi saling menempelkan pipi mereka.

Melihat kemesraan Raffi dan Gigi di atas, netter pun langsung meramaikan kolom komentar. Banyak netter yang melontarkan komentar doa untuk kebahagiaan pasangan tersebut.

"Walau cobaan ada tapi cinta kalian akan selalu makin kuat dan makin mencintai dan selalu peluk erat," komentar akun @anksr***. "Bahagia selalu RANS moga di jauhkan dr virus dan bakteri2 jahat," sahut akun @rawi_y***.

"Masya Allah Tabarakallah...semoga klrga kecil @raffinagita1717 selalu dlm lindungan Allah SWT. Bahagia dunia akhirat...Amin YRA," tulis akun @lyana***. "Bahagia lihat idolaku ini," balas akun @incess_***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait