Telah Lama Putus, Jupiter Fortissimo Sumringah Ditemui Sheila Marcia
Instagram/jupiter_fortissimo
Selebriti

Jupiter Fortissimo kini merayakan kebebasannya usai mendekam di penjara selama empat tahun karena kasus narkoba.

WowKeren - Usai empat tahun mendekam di penjara karena kasus narkoba, Jupiter Fortissimo kini telah dapat menghirup udara bebas. Jupiter juga telah mulai eksis kembali di dunia hiburan Tanah Air.

Melalui unggahannya di Instagram, Jupiter membagikan momen bahagia saat dapat kembali bertemu dengan Sheila Marcia. Seperti diketahui, Jupiter dan Sheila sempat menjalin hubungan asmara meski harus berakhir di tahun 2009 silam.

Sheila dan Jupiter bertemu sebagai tamu dalam sebuah acara talkshow yang dipandu oleh Ruben Onsu. Pada keterangan unggahannya, Jupiter menyebut Sheila sebagai cinta tak bersyarat.

Lihat postingan ini di Instagram

Myunconditionalove


Sebuah kiriman dibagikan oleh Jupiter fortissimo (@jupiter_fortissimo) pada

Dilansir Viva, Jupiter menceritakan perasaannya ketika dapat bertemu lagi dengan Sheila. Sebelumnya, Jupiter mengaku dibuat kesal lantaran Sheila tak menggubris teleponnya demi memberikan kejutan pertemuan ini.

"Oh, kamu bisa lihat dong aku sampai hari ini senyumnya," ujar Jupiter di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (9/10). "Dia bikin gue kesal berhari-hari ini karena saya telepon dia, whatsapp dia, kita mau ketemuan setelah gue bebas. Tapi belum bisa ketemu sama dia dan itu bukan dia banget. Ternyata ya ini, ada surprise yang dia jadi bintang tamu."

Menurut Jupiter, hubungannya dengan Sheila tetap baik meski sudah tak lagi berstatus sebagai kekasih. Jupiter juga mengungkapkan bahwa Sheila sudah dianggap layaknya saudara.

"Kalau pun harus jadi teman atau jadi sahabat atau jadi saudara, why not," pungkas Jupiter. "Tapi sekarang kita sedang menjalani hubungan yang jauh lebih dewasa."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait