Foto Bersama Miftahul Jannah, Dhini Aminarti Merasa Terinspirasi dan Belajar Keteguhan
Instagram/dhiniaminarti
Selebriti

Seperti yang diketahui, Miftahul Jannah merupakan atlet judo di Asian Para Games yang didiskualifikasi karena enggan lepas hijab.

WowKeren - Nama Miftahul Jannah belum lama ini menjadi sorotan publik. Ia merupakan peserta Asian Para Games 2018 dari cabang olahraga judo. Miftahul mencuri perhatian lantaran mempertahankan prisipnya untuk tidak melepas hijab sebelum pertandingan dimulai. Alhasil, atlet dari Aceh tersebut didiskualifakasi oleh juri.

Sosok Mifathul pun mendapat simpati luar biasa dari masyarakat dan kalangan para artis. Salah satunya artis Dhini Aminarti. Istri Dimas Seto ini mengaku senang dan merasa terinspirasi dengan sosok Miftahul.

"Alhamdulillah ya Allah ahirnya bisa ketemu miftahul jannah, inspirasi buat aku," tulis Dhini di bagian caption unggahan foto Instagram, pada Kamis (11/10). "Bismillah semoga kita semua selalu istiqomah aamiin aamiin yra."

Usai mengunggah foto di atas, kolom komentar Dhini pun diramaikan sejumlah netter. Banyak di antara mereka memberikan tanggapan positif untuk sosok Miftahul.

"Salam buat mbaknya, semoga ttp Istiqomah dan sabar. Dan klo blm punya jdoh.. InsyaAlloh siap deh aku," komentar akun @wahyu.***. "Ternyata Allah menggantinya dengan yg lebih baik..." sahut akun @firdan_***.

"Semoga kita semua istiqomah selalu dan semakin menjadi lebih baik mba @dhiniaminarti dan semoga kita berdua cepet dapet momongan sehat ya,, aamiin ya Alloh.." tulis akun @avibuk***. "Nggak menang dpt emas.. Tapi menang dapat banyak hati," balas akun @angga***.

Sementara itu, kabar peserta atlet judo yang dilarang mengenakan hijab saat bertanding sempat menuai kontroversi lantaran dikaitkan agama. Hal itu mengundang Deddy Corbuzier untuk buka suara. Menurut ayah satu anak ini, pelarangan itu dilakukan karena sudah aturan internasional yang bertujuan demi keselamatan peserta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait