Akhirnya Pamer Foto Undangan, Evi Masamba Banjir Ucapan Selamat dan Doa
Instagram/evi_masamba_real
Selebriti

Evi Masamba akan segera melangsungkan pernikahan dengan seorang fotografer tampan pada bulan ini.

WowKeren - Pedangdut Evi Masamba diketahui akan segera menggelar pernikahan dengan fotografer tampan bernama Arif Hajrianto. Sebelumnya, publik dibuat heboh saat undangan pernikahan Evi beredar di media sosial.

Kali ini, Evi akhirnya mengunggah sendiri foto undangan pernikahannya di Instagram pada Minggu (14/10). Dalam undangan tersebut, terpampang nama Evi dan Ari sebagai calon pengantin.

Selain itu, tertera pula tanggal pernikahan Evi dan Ari yang akan digelar pada 24 Oktober mendatang. Pernikahan Evi dan Ari akan dilaksanakan di Dusun Babana Kawali, Malangke, Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Usai melihat foto undangan pernikahan Evi tersebut, para netter pun ikut memberikan selamat. Mereka juga memberikan doa kepada Evi agar acara pernikahannya lancar dan bisa langgeng.

"Selamat ya evi mudahan di berikan kelancaran sampai hari H," tulis akun @rhi***die. "Selamat mbak evi semoga menjadi keluarga samawa amin yaroballamin," tambah akun @sarmi*****ni.7315.

"Alhmdulillah,semoga menjadi keluarga yg samawa KK,aamiin," komentar akun @mulia*****labala. "Samawah ya kkk, langgeng sampai maut yang memisahkan kalian aminn," sambung akun @riz****04.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru