Ramai Isu Putrinya Bukan Anak Bambang, 6 Potret Keharmonisan Keluarga Mayangsari Bikin Baper
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Intip momen-momen manis keluarga kecil Mayangsari yang belakangan ini menjadi bahan perbincangan publik lantaran putrinya diduga bukan anak dari Bambang Trihatmojo.

WowKeren - Penyanyi cantik Mayangsari baru saja aktif menggunakan akun Instagram. Di setiap unggahannya selalu menyedot perhatian publik. Belum lama ini, video saat ia bersama putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo sontak membuat publik heboh.

Hal tersebut bermula saat warganet menyoroti wajah Khirani yang dinilai semakin mirip dengan mendiang aktor tampan, Adi Firansyah. Sebelumnya, Adi diketahui meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan motor pada tahun 2005 lalu. Pihak keluarga Adi pun sempat meminta tes DNA pada tahun 2006 silam.


Sebelumnya, warganet juga pernah menyebut wajah Khirani mirip dengan Adi saat merayakan ulang tahun Mayang beberapa waktu lalu. Hal ini membuat para netter menduga bahwa Khirani bukanlah putri Bambang Trihatmojo.

Seperti diketahui Mayangsari dan Bambang telah resmi menikah pada 11 Juni 2011 lalu. Kendati demikian, Mayangsari memang kerap dituding pelakor alias perebut laki orang karena diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Bambang dan Halimah. Tengah ramai menjadi perbincangan, berikut beberapa momen keharmonisan keluarga Mayangsari yang berhasil diabadikan melalui jepretan kamera.

(wk/tria)

1. Mayangsari dan Bambang Terlihat Bahagia Menghabiskan Waktu Bersama Dengan Menikmati Secangkir Kop


Mayangsari dan Bambang Terlihat Bahagia Menghabiskan Waktu Bersama Dengan Menikmati Secangkir Kop
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Dalam foto di atas Bambang dan Mayangsari nampak kompak mengenakan pakaian berwarna ungu. Terlihat Mayangsari begitu cantik tersenyum tipis ke arah kamera.

2. Mayangsari, Bambang dan Khirani Menikmati Masakan Indonesia


Mayangsari, Bambang dan Khirani Menikmati Masakan Indonesia
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Ini adalah momen berharga saat keluarga kecil Mayangsari tengah bersantap berbagai makanan Indonesia berupa masakan Padang. Dalam foto tersebut, tergambar jelas ekspresi kegembiraan di raut wajah Khirani, Bambang dan Mayangsari.

3. Bambang dan Khirani Bersama Anjing Kesayangan


Bambang dan Khirani Bersama Anjing Kesayangan
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Potret manis satu ini didedikasikan oleh Mayangsari untuk menangkap kegembiraan yang terpancar dari wajah Bambang. Ia bersama Khirani tengah bermain dengan anjing kesayangan mereka di sebelah kolam renang.

4. Mayangsari dan Bambang Tampil Serasi Pakai Baju Batik


Mayangsari dan Bambang Tampil Serasi Pakai Baju Batik
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Foto ini menggambarkan kekompakan Mayangsari bersama Bambang untuk memperingati Hari Batik yang jatuh pada 2 Oktober lalu. Dalam kesempatan kala itu, Mayangsari tampil elegan dengan kaftan bermotif batik berwarna merah. Di sampingnya, ada Bambang yang tak kalah keren dengan kemeja lengan panjang berwarna senada yang dipadukan dengan celana kain hitam.

5. Keakraban Mayangsari dan Khirani Saat Bernyanyi Bersama


Keakraban Mayangsari dan Khirani Saat Bernyanyi Bersama
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal

Momen manis ini begitu menunjukkan kasih sayang Mayangsari pada putri semata wayangnya. Dalam momen tersebut, Mayangsari dengan penuh perhatian menyisir rambut panjang Khirani. Selain itu, ia juga menyanyikan lagunya yang berjudul "Tak Ingin Sendiri" dan diiringi dentingan piano yang dimainkan Khirani.

6. Mayangsari dan Khirani Bergaya Kocak


Mayangsari dan Khirani Bergaya Kocak
Instagram/khiranitrihatmodjo

Tak hanya bergaya resmi, Mayangsari dan Khirani juga bisa bergaya kocak seperti di atas. Ibu dan anak ini terlihat menjulurkan lidahnya. Tentu saja sangat tergambar jelas keakraban keduanya dalam potret ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait