Romantis, Nagita Slavina Simpan Kontak Raffi Ahmad di Ponsel Pakai Nama Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina mengungkap hal ini saat mengadakan sesi Q&A bareng istri Raditya Dika, Anissa Aziza.

WowKeren - Nagita Slavina menjadi bintang tamu Vlog terbaru istri Raditya Dika, Anissa Aziza. Dalam video tersebut, Nagita asyik membahas kehidupan rumah tangganya bersama Raffi Ahmad. Ia mengungkap kebiasaan-kebiasaan apa saja yang berubah semenjak ia menikah dengan Raffi empat tahun lalu.

Salah satu yang berubah semenjak Nagita menikah adalah kebiasaannya dalam berbelanja. Biasanya hanya memikirkan kebutuhan sendiri, sekarang aktris kelahiran 1987 itu harus juga memikirkan barang-barang suami dan anaknya. Tak jarang Nagita belanja baju untuk Raffi dan anak mereka, Rafathar Malik Ahmad.

"Kalau dulu kan belanja buat diri sendiri. Sekarang mikir mana aja yang harus aku beli, beli buat anak, beli buat suami," kata Nagita dalam potongan Vlog Anissa yang dibagikan akun fanbase @chevirgo. Kakak Marsha Tengker ini juga selalu mengecek kebutuhan sehari-hari keluarga ketika hendak pergi belanja. Seperti misalnya gel rambut hingga deodorant sang suami.

Dalam kesempatan itu, Nagita dan Anissa juga diminta untuk menunjukan kontak suami masing-masing di ponsel mereka. Anissa menyimpan kontak sang suami dengan nama Raditya Dika. Sedangkan Nagita menyimpan kontak Raffi di ponsel dengan nama yang cukup singkat berupa emoji hati berwarna merah.

"Kalau dulu Raffi, namanya cuma gitu doang. Terus kayaknya biar beda aja gitu (ganti jadi emoji hati)," jelas Nagita di akhir video tersebut. Fakta ini pun cukup mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang akhirnya heboh setelah Nagita ketahuan menyimpan kontak sang suami dengan emoji hati.

"Suamiku *cie cie* (emoji hati)," kata netter. "Nama kontaknya cukup (emoji hati) doang ya mamagiiiii," seru yang lain. "Namanya pepsye di kontak memsye emot love," celetuk lainnya. "Suka banget sama kalian berdua, salut memshe istri idaman," lanjut netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru