Yuki Kato Tegaskan Hanya Berteman Saja Dengan Pebalap Keanon
Instagram/yukikt
Selebriti

Hingga saat ini Yuki Kato mengaku masih belum menemukan sosok kekasih yang diidamkannya.

WowKeren - Setelah putus dari Ryuji Utomo, hingga kini Yuki Kato masih juga belum menemukan pasangan baru lagi. Belum menemukan sosok kekasih, Yuki Kato pun menolak jika disebut belum move on.

"Nggak. Ini bukan permasalahan move on atau tidak move on. Ini masalah kayak ya saya mau in relationship atau nggak, kayak gitu," kata Yuki Kato di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat baru-baru ini. "Nah mungkin sudah lama belum nemu yang untuk kayaknya mau deh pacaran. Tidak menutup, bukan yang gue block semua orang, nggak. Cuma kan pertemanan itu bisa sama siapa saja. Kan kalau pacaran kan soal cocok nggak sama saya ini pas nggak atau tidak," pungkasnya.

Ditanya mengenai kedekatannya dengan pebalap Keanon Santoso, Yuki Kato mengatakan dirinya hanya berteman saja dan tidak lebih. "Nggak tahu. Itu kan cuma temenan saja sama dia. Nggak ada apa-apa, itu tuh tiba-tiba heboh saja karena Pak Darto pas lagi di 'The Comment'," kata Yuki Kato.

Belum juga memiliki kekasih, sebenarnya tipe pria seperti apa yang diidamkan gadis cantik ini? "Tadinya ada tipe ya seperti remaja perempuan lain, mau kayak gini, kayak gitu. Tapi makin ke sini makin berpikir kayak oh aduh kayaknya nemu yang klik saja deh. Mau kayak gimana juga terserah. Iya (pasrah). Sedih nggak sih? Tapi nggak sepasrah itu sih," jelas Yuki Kato.


Sementara itu, karena kesibukan kerja Yuki Kato belum terlihat kembali aktif di media sosial. Di Instagram pribadinya, Yuki Kato hanya terlihat mengunggah postingan terakhir pada tanggal 15 Oktober lalu. Dalam caption tersebut, Yuki Kato menuliskan dalam bahasa asing, "May your day be as sweet as this cotton candy 🍬 #diaryukikato".

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru