Baru Tahu Hanya Dimanfaatkan oleh Young Lex, Kathy Indera Nangis-Nangis
Instagram
Selebriti

Sambil nangis, begini pernyataan Kathy Indera soal fakta hanya dimanfaatkan oleh Young Lex.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Young Lex sempat mengumbar hubungan asmaranya dengan pesinetron cantik, Kathy Indera. Kedekatan rapper sensasional ini dengan Kathy mulai ramai dibahas setelah ramai beredar video mesra keduanya di media sosial. Namun tak berapa lama, keduanya mengaku sudah tak lagi bersama.

Young Lex bahkan terang-terangan mengaku bahwa hubungannya dengan Kathy selama ini hanya rekayasa belaka. Pengakuan mengejutkan itu disampaikan oleh Young Lex saat menjadi bintang tamu Vlog terbaru Anji. Pelantun lagu "Nyeselkan" itu mengaku hanya memanfaatkan Kathy demi uang.

"Nah waktu itu settingan gak sih sama Kathy?" tanya Anji di vlognya. "Lho jelaslah, aplikasi bayar bos," kata Young Lex. "Oh jadi itu settingan?" tanya Anji sekali lagi. "Cuan yang penting cuan," seru Young Lex. Pengakuan ini rupanya baru diketahui oleh Kathy Indera yang langsung nangis-nangis di Instagram Story belum lama ini.


Baru Tahu Hanya Dimanfaatkan oleh Young Lex, Kathy Indera Nangis-Nangis

Source: Instagram Story Kathy Indera

"Ini aku benar-benar baru tahu banget dari teman dan sumpah it ruined my days so much. Gila! gue mau nangis jadinya," kata mantan bintang sinetron "Anak Jalanan" itu keras dalam video singkat yang diunggahnya di Instagram Story. "Dan ini gue tremor saking gue keselnya."

Kathy pun tak bisa menutupi amarahnya kepada Young Lex. Ia juga mengaku sudah melihat sendiri video Young Lex bersama Anji. "Parah banget, gue kesal! Dan gue nonton dong di YouTube aslinya, kalau gue itu cuma dijadiin barang taruhan. Gila kali ya jadi orang!" celetuk Kathy lagi.

Di akhir videonya, Kathy memohon kepada publik untuk tak lagi menghubungkan dirinya dengan Young Lex. "Sebenarnya dikasih tahunya kemarin, jadi sudah kesal dari kemarin. Jadi sudah deh, goodbye, bye bye. Please banget semuanya jangan pernah ada yang hubungin gue lagi sama dia. Please banget, please, please, please," pungkas Kathy sambil nangis.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru