Calon Suami Galau di Medsos, Evi Masamba Terancam Gagal Nikah?
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, calon suami Evi Masamba juga sempat menuliskan tentang rasa sayang yang terkuras oleh emosi dan egois. Ada apa?

WowKeren - Pedangdut Evi Masamba akan segera melangsungkan pernikahan pada 24 Oktober 2018 nanti. Kekasih pria bernama Arif Hafrianto itu pun telah menggelar melakukan berbagai ritual adat menjelang pernikahannya.

Selain melakukan pengajian, Evi juga melakukan ritual adat yang disebut mappatemme. Acara ini digelar sesuai dengan adat Pattimang, Sulawesi Selatan, kampung halaman Evi.

Di tengah rasa bahagia Evi hendak menggelar pernikahannya, hal yang berbeda justru dilakukan Arif. Belum lama ini Arif terlihat dipenuhi dengan rasa galau.

Rasa galau Arif terlihat dalam unggahan Instagram Story miliknya belum lama ini. Dalam unggahannya, Arif menuliskan betapa rasa sayang terkuras oleh emosi dan keegoisan.

Calon Suami Evi Masamba Curhat di Medsos

InstagramStory

Dalam unggahan berikutnya, Arif kembali mengungkapkan kegalauan. Ia merasa seolah kehilangan kebahagiaan yang selama ini dianggapnya dunia akhirat.


"Rasa syng trkuras oleh omosi dan egois," tulis Arif. "Kini tlah pupus kabahagian itu. Kebahagian yg sy anggap adalah kebahagian dunia akhirat."

Akankah rencana pernikahan Evi berimbas gara-gara unggahan Arif? Sayang, tidak diketahui pasti apa alasan Arif menulis kalimat galau. Unggahan Instagram Arif sendiri justru banjir dengan doa dari warganet.

"Kk aryef jaga kk evi ya 2hr lagi aku tunggu kbr," tulis akun @mustopa.t***.5439. "Di lancarkan sampai hari H ya kak @aryefwahid dan kak @evi_masamba_real barakallah," sahut akun @afie***8. "Semoga samawah... dah pengen cepet2 tengok hari penting itu... meskipun hny dlm gambar/ video," tambah akun @thino****danya.

Sementara itu, di akun Instagram miliknya, Evi sempat membagikan potret dirinya saat menjalani serangkaian upacara menjelang pernikahannya.

Doa dan dukungan dari warganet juga mengalir deras. Namun sayang, penampilan Evi sempat menuai komentar miring dari warganet.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait