Rieta Amilia Bagikan Foto Masa Kecil Nagita Slavina, Netter: Imut dan Mirip Rafathar
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Netter pun mengakui jika Nagita Slavina sudah terlihat imut dan cantik sedari kecil, penasaran potretnya?

WowKeren - Kepopuleran Nagita Slavina yang terus menjadi sorotan publik turut berimbas pada sang ibu, Rieta Amilia. Wanita berusia 56 tahun ini kerap mencuri perhatian warganet terkait penampilannya yang sederhana namun nampak berkelas.

Kali ini, melalui akun Instagram miliknya, Rieta pun membagikan foto putri pertamanya Nagita alias Gigi. Foto itu berupa kenangan Rieta saat berlibur dengan Gigi yang masih kecil di luar negeri.

Saat itu, keduanya berlibur di kawasan negara dingin, terlihat Rieta dan Gigi kecil kompak mengenakan jaket merah tebal serta kupluk hitam, juga tak lupa syal yang melilit leher mereka. Gigi kecil nampak imut dengan pipi chubby nya.

"Nemu foto jadul," tulis Rieta pada Selasa (23/10). Melihat foto jadul Gigi bersama sang ibu ini, netter pun meramaikan kolom komentar.


View this post on Instagram

Nemu foto jadul 🙈❤️

A post shared by Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia) on

Netter nampak kagum dengan wajah Gigi yang sudah terlihat imut dan cantik sedari kecil. Juga banyak netter yang menyebut jika foto masa kecil istri Raffi Ahmad ini terlihat mirip dengan buah hati Gigi yakni Rafathar.

"Gigi imut & gemess kayak aa rafathar," komentar akun @ranie***. "Ya Allah mbak gigi,ini sih rafatar versi cewek nie,imutnya g hilang2 sampai sekarang," sahut akun @jumri***.

"Rafathar versi cewek," tulis akun @duyh***. "Ya ampun mama gigi gemeeesshh akutuh dr kecil udah terpancar kecantikannya yaaa aduh memsyeee idolaaakuuu @raffinagita1717," balas akun @novit***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru