Joshua Suherman Makin Mesra Bareng Clairine Clay, Warganet: Anak Orang Jangan Diobok-Obok
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Warganet memberi peringatan pada kemesraan hubungan Joshua Suherman dan Clay.

WowKeren - Jalinan asmara Joshua Suherman atau akrab disapa Jojo dengan selebgram cantik Clairine Clay semakin mesra nan lengket. Diketahui hubungan keduanya berawal dari ketertarikan di Instagram. Hal tersebut berlanjut hingga Jojo berkesempatan syuting bersama Clay dalam film "Generasi Micin Vs Kevin".

Baik Jojo maupun Clay juga tak segan membagikan foto dan video romantis dalam akun Instagram. Keduanya juga menjadi tak terpisahkan, seperti video yang diunggah Clay dalam Instagram Story.

Dalam video tersebut, nampak Clay menemani Jojo yang tengah siaran radio. Biarpun sibuk dengan aktivitas radionya, Jojo tak lupa mengalungkan tangannya di leher Clay. "Semangat semangat @jojosuherman," tulis Clay dalam videonya yang diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (23/10).

"Ughhhhh Seketika minceu jadi iri liat babang obok2," tulis Lambe Turah. "Langgeng terus yess bang Inget jgn obok2 air mulu Saatnya serius wkwkw." Seperti diketahui, lagu tahun 90an "Diobok-Obok" yang dipopulerkan oleh Jojo memang masing melekat dalam diri pria berusia 25 tahun ini.


Unggahan soal Jojo dan Clay ini pun langsung ramai dikomentari warganet. Sebagian netter dibuat baper oleh kemesraan pasangan ini, sementara yang lain mengingatkan Jojo untuk tidak mempermainkan Clay. Tak lupa, mereka juga mendesak pasangan ini segera melangkah ke jenjang pernikahan.

"Cukup ikan ajah yg di obok2, hatinya @clairineclay jangan," tulis akun @danang***. "Anak orang jangan diobok-obok," sambung akun @yogaa***.

"Buruan di halalin tuh anak orang, jangan di peluk begitu doang, ntar kalo putus saling gak nyapa," komentar akun @lia***. "Semangat bang, @jojosuherman ,,,, inget umur, udah waktunya nikah ,,,, di seriusin aja,.,," tambah akun @rochman***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru