Dikira Netter Tak Matikan Ponsel Saat Penerbangan, Joshua Suherman Beri Penjelasan
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Kejadian jatuhnya pesawat Lion Air baru-baru ini membuat banyak warganet lebih waspada akan hal-hal yang berkaitan dengan dunia penerbangan.

WowKeren - Insiden jatuhnya pesawat Lion Air yang terjadi baru-baru ini tentu membuat banyak warganet khawatir. Mereka kebanyakan mengaku takut untuk naik pesawat lagi karena kejadian tersebut.

Sejumlah kiat pun mulai banyak dibagikan di media sosial untuk mengatasi ketakutan atas kejadian ini. Salah satunya peringatan untuk mematikan ponsel saat berada di pesawat yang sering kali dilanggar oleh penumpang pesawat atau tak sengaja terlupa.

Oleh sebab itu, unggahan foto Joshua Suherman baru-baru ini pun membuat netter khawatir. Dalam foto tersebut, Jojo memotret sebuah kamera dengan pemandangan awan dan langit dari jendela pesawat.

"Berhubung flashmu sudah tidak mau nyala, jadi kamu tak pake cuma buat exterior day aja yaaa..... @jojoanalog," tulis Jojo pada Selasa (30/10). Hingga saat ini, foto unggahan Joshua ini telah disukai lebih dari 7 ribu pengguna Instagram.


Netter rupanya khawatir apabila Jojo ternyata tidak mematikan ponselnya saat penerbangan tersebut. Jojo pun lantas memberikan penjelasan bahwa ponselnya itu telah diubah menjadi airplane mode dan hanya ia nyalakan saat pesawat telah berada di udara.

"Pake airplane mode kan ya jo, sekedar mengingatkan," komentar akun @karlina.***. "@karlina.*** pastinya dong.. hahaha aku sebel kalo ada yg gak airplane mode," balas Jojo.

"Kui pelanggaran keamanan sipil dlm penerbangan hlo," tulis akun @lestarirach***. "Hahaha.. aku sih airplane mode selalu dan matiin hape, pas lampu sabuk pengaman mati baru aku berani buat nyalain tp dalam keadaan airplane mode," sahut Jojo.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait