Umumkan Kabar Kehamilan Kedua, Aryani Fitriana Diserbu Ucapan Selamat Dari Warganet
Instagram/aryanifitriana24
Selebriti

Aryani Fitriana juga membagikan foto USG sang calon buah hati dan menyampaikan harapan manis di kehamilan keduanya ini.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Aryani Fitriana dan Donny Michael terbilang adem ayem serta jauh dari gosip miring. Pasangan yang resmi menikah sejak tahun 2016 lalu ini diketahui mempunyai satu orang putra yang diberi nama Isco Zeroun Haub.

Kali ini, melalui unggahan dalam Instagram miliknya pada Selasa (7/11), Aryani menyampaikan kabar gembira dengan mengumumkan kehamilan keduanya. Bersama dengan foto USG sang calon buah hatinya, pemain sinetron "Orang Ketiga" ini mengungkapkan rasa syukurnya. Diketahui usia kehamilannya saat ini sudah masuk 16 minggu atau 4 bulan.

"Hello number 2 alhamdulillah ya Allah diberikan lagi rejeki yg tak terhingga dan dipercayakan lagi dg titipanMu.." tulis Aryani di keterangan fotonya. "Mudah2an kami bisa menjadi orang tua yg Engkau mau ya Allah.. sehat2 ya sayang #16weeks #aryanifitriana."

Unggahan Aryani ini langsung diserbu ucapan selamat dari warganet. Tidak sedikit dari mereka juga mendoakan kesehatan untuk Aryani dan calon buah hatinya itu.

"Alhamdulillah KA semoga sehat ya KA Dede nya @aryanifitriana24," tulis akun @nazwa***. "Alhamdulillah semoga sehat terus sampe waktunya nanti ya kak," sambung akun @ayoe***.

"Wah selamat kaka semoga momi dan debaynya sehat," komentar akun @elok***. "Alhamdulillah kakak cantik semoga debaynya sehat sehat trus sampe lahiran @aryanifitriana24," tambah akun @debby***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait