Nagita Slavina 'Adem' Ketemu Laudya Cynthia Bella, Dari Menangis Berpelukan Hingga Tertawa
Instagram
Selebriti

Nama pedangdut Ayu Ting Ting yang santer dikabarkan berselingkuh dengan Raffi Ahmad pun ikut diseret.

WowKeren - Grup musik besutan Melly Goeslaw, Bukan Bintang Biasa alias BBB dibentuk pada tahun 2006 lalu. Grup ini dianggotai oleh beberapa artis ternama, yakni Raffi Ahmad, Dimas Beck, Laudya Cynthia Bella, Ayushita hingga Chelsea Olivia.

Tepat pada tahun 2018, grup ini sudah eksis selama 12 tahun. Sebagai ungkapan bahagia, Raffi pun sempat mengunggah beberapa foto pertemuan dengan anggota BBB lainnya.

Menariknya, meski berstatus sebagai mantan kekasih Raffi, Bella terlihat begitu dekat dan akrab dengan istri Raffi, Nagita Slavina. Bahkan dalam salah satu cuplikan video, Bella tampak menangis di pelukan Nagita.

Di akhir acara, mereka menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Bahkan Nagita ikut tertawa bersama mereka.

Acara itu berlangsung meriah. Mereka seolah melepaskan kangen satu sama lain.

Bahkan Bella sendiri menyempatkan foto bersama Nagita. Ia bahkan menyebut mereka sebagai keluarga Hadid.

"Hey!! Kami the hadid mau open QnA looohh... jadi kalian bisa tanya apa aja ke ke gigi 'hadid' dan bella 'hadid' Hahahahahahahah," tulis Bella dalam unggahan Instagram pribadinya. "Nanti aku jawab di YouTube LCB Channel ya!! Comments di foto ini yaa,aku tunggu sampe jam 19:30 wib #tanyanabell."

Kebersamaan Nagita dan anggota BBB, termasuk Bella, tak pelak menuai banyak sorotan. Warganet mengaku bangga dengan kebesaran hati Nagita dan Bella. Namuan pedangdut Ayu Ting Ting yang santer dikabarkan berselingkuh dengan Raffi pun ikut diseret.

"Att juga bgini tpi sma raffi ahmad..." tulis akun @pi***yy. "Jarang ada mantan sma bini sah nya bisa akur gini apa lagi gigi dan semua 0rang juga pada tau kalo bella mantan terindahnya raffi..tpi bisa jadi temen baik salut sama gigi juga bella," sahut akun @reva***rna.

"Bela nangis karna sedih Dan bangga sama kesabaran Gigi bersuami raffi yg bnyk godaan d luar sana GT kali yah," balas akun @mm***679. "Katanya kakak adek mbak @ayutingting92 ?? Kok gak pernah pelukan sama mbak gigi? Ato udah cukup pelukan sama suaminya aja yak sampai diranjang?" tambah akun @lia****kuh.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru