Nagita dan Laudya Cynthia Bella Mesra Dipuji Mirip Gigi-Bella Hadid, Ayu Ting Ting Ditantang Ini
Selebriti

Netter meledek Ayu yang sejauh ini belum bisa membuktikan kalau hubungannya dan Gigi baik-baik saja.

WowKeren - Nagita Slavina dikenal jutek jika menyangkut nama Ayu Ting Ting. Ia bahkan dirumorkan tak bertegur sapa bila bertemu Ayu di acara yang sama.

Namun sikap berbeda diperlihatkan Gigi saat ikut Raffi Ahmad reuni bersama member Bukan Bintang Biasa. Gigi tampak bertegur sapa manis dengan mantan kekasih Raffi, Laudya Cynthia Bella.

Keduanya duduk bersebelahan dan terlihat heboh layaknya sahabat karib. Gigi yang memangku Rafathar juga membahas tentang rencana menambah momongan pada Bella.

"Mau punya satu cowok, satu cewek," kata Gigi menirukan omongan Rafathar. "Amin," balas Bella dengan ramah.


Ayu Ting Ting

Instagram

Netter memuji Nagita dan Bella dan menyebutnya seperti duo cantik Gigi Hadid dan Bella Hadid. "Gigi Hadid Bella Hadid versi Indonesia cucokkk," seru Gigi. "OMG...my favorite women ngumpul...gigi hadid @raffinagita1717 & bella hadid @laudyacynthiabella ...wanita2 cantik..smart...elegan & berkelas," ujar yang lainnya.

Netter juga meledek Ayu yang tak bakal bisa duduk berdua dengan Gigi. "Ga pengen kyk gitu mpok @ayutingting92 jgn sahabat sama suaminya doang, sahabat juga dong sama istrinya," ledek netter. "Mantan raffi pada akur semua sama mba gigi. Tyas, bella, bunga zainal, velove, yuni shara. Itu menandakan kalo mba gigi itu baik dan gak pernah ada masalah sama masa lalu. Kalo mba gigi jahat gk akan ada adegan peluk2 nangis begitu. Kalo sampe mba gigi aja mau nyebut nama org sampe jijik itu menandakan org tsb udh gk banget buat dia. Jadi ada baiknya dipikirin kenapa mba gigi males banget sm tu janda murahan," sindir netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait