Akhirnya Terungkap, Ini Alasan Suami Evi Masamba Sempat Galau Sehari Sebelum Nikah
Youtube/TRANS TV Official
Selebriti

Simak penjelasan suami Evi Masamba soal curhatan galaunya sehari sebelum menikah berikut ini.

WowKeren - Evi Masamba baru saja menikah dengan pria pujaan hatinya, Arif Hafrianto pada 24 Oktober 2018. Pernikahan keduanya digelar meriah di kampung halaman Evi. Saat itu, ada kejadian menarik yang terjadi tepat sehari sebelum Evi menikah. Dimana Arif menuliskan curhatan galau di akun Instagram miliknya.

"Rasa syng trkuras oleh omosi dan egois. Kini tlah pupus kabahagian itu. Kebahagian yg sy anggap adalah kebahagian dunia akhirat," tulis Arif saat itu. Berbagai komentar pun bermunculan untuk menanggapi postingan galau Arif tersebut. Bahkan tak sedikit yang menebak pernikahan Evi akan kandas.

Namun teka-teki perihal curhatan galau Arif ini pun akhirnya terkuak setelah menikah. Dalam tayangan "Netijen", Arif menjelaskan maksud serta alasan dirinya menuliskan curhatan galau tepat sehari sebelum pernikahan. Rupanya emosi sebelum pernikahan membuat Arif gelisah dan akhirnya menuliskan curhatan tersebut.

"Karena mungkin ya kepikiran hari H-nya. Jadi banyak yang masuk di kepala, yang bikin pusing. Jadi emosinya naik darah," jelas Arif dalam tayangan "Netijen" episode 7 November kemarin. "Kepikiran enggak, 'Ah udah lah kayaknya cancle aja deh'," celetuk Young Lex sebagai host acara tersebut. "Enggak sih, pokoknya saya positif untuk ke depannya aja lah," timpal Arif.


Lebih lanjut Arif pun mengungkapkan perasaannya setelah menikah dengan Evi. Pria yang berprofesi sebagai fotografer ini mengaku mendapatkan kebahagiaan baru setelah menikahi pelantun lagu "Muara Hati" tersebut. Ia juga memuji Evi sebagai wanita terbaik untuknya.

"Setelah menikah dapat lagi kebahagiaan yang baru," lanjut Arif. Ia juga menenangkan Evi soal komentar pedas netter atas kegalauan Arif di media sosial. "Tenang aja, itu kan cuma komen. Intinya Evi itu the best. Tidak mungkin lah saya memilih (Evi) kalau tidak sesuai hati," sambung Arif lagi.

Tak cuma Arif, Evi juga menjawab berbagai komentar miring netter soal sosok sang suami. Salah satunya adalah saat Arif dicibir tak ikhlas menikahi Evi lantaran terlihat "terpaksa" dalam foto prewedding mereka. Saat itu Evi pun langsung menegaskan bahwa pria yang baru saja menikahinya itu adalah sosok yang sangat baik.

"Gue coba lihat, sini muka lo gue lihat, gue buka topeng lu, bener apa enggak lo baik apa enggak? Dia (Arif) mah baik, dia baik," kata Evi dengan nada tegas. "Jelasnya tujuan saya baik (untuk menikah), untuk memperbaiki masa depan," timpal Arif. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter soal hubungan Evi dan Arif.

"Udah biasa. Kalau artis baru menikah. Apalgi suka byk gosip yg gk jlas..di media publik dan di media sosial," bela netter. "Saya mah itu jodoh akirot ya mbk evi dan mas arif...jangan saingan ama yang artissse lain ya.. yang nama cinta itu hanya kalian berdua yg bisa mengukurnya..dan jalannya kelanggengan itu haru bisa saling melengkapi kelebihan dan kekurangan masing2 harus bisa menerima," kata lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait