Tampil Nyaris Bugil, Dewi Sanca Bikin Geger dan Banjir Hujatan Warganet
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Tak kapok hujatan, Dewi Sanca sebelumnya pernah janji akan membagikan foto dirinya yang lebih hot.

WowKeren - Penyanyi kontroversial, Dewi Sanca kembali banjir hujatan warganet. Selama ini, namanya memang lekat dengan berbagai sensasi.

Usai mengaku telah dihamili oleh seorang pria yang tak bertanggung jawab, Dewi Sanca lantas mengatakan bahwa ia telah mengalami keguguran.

Sementara itu, hujatan warganet juga seolah tak pernah padam menghiasi beberapa unggahannya di Instagram. Ya, wanita berusia 34 tahun ini memang kerap mendapatkan tudingan soal foto-foto yang ia bagikan. Warganet seolah tidak percaya dan menuduhnya telah melakukan edit yang berlebihan.

Sebelumnya, ia juga pernah membagikan foto yang menimbulkan kontroversi di kalangan warganet. Pelantun "Cintaku Telolet" ini disebut tampil bugil lantaran menunjukkan belahan dadanya. Namun, Dewi Sanca membantah dengan mengatakan bahwa hal tersebut hanyalah efek kamera belaka.

Akan tetapi, beberapa saat kemudian, ia justru berjanji berjanji untuk membagikan foto-foto hot dirinya. Benar saja, dilihat dari Instagram pribadinya pada Rabu (14/11), ia benar-benar membagikan foto hot yang memperlihatkan tubuhnya nyaris bugil.


Dalam kegelapan, terlihat Dewi tak mengenakan sehelai pakaian apapun. Hanya tangannya berusaha menutupi payudara.

Tampil Nyaris Bugil, Dewi Sanca Bikin Geger dan Banjir Hujatan Warganet

Source: Instagram

Sontak unggahan ini langsung menjadi bahan pembicaraan warganet. Diunggah ulang di sebuah akun gosip @lambe_turah, Dewi Sanca panen hujatan. Banyak warganet yang memberikan komentar bernada negatif dan menganggap tindakan Dewi Sanca ini sudah berlebihan.

"Cari sensasi mulu, telanjang pun gak ada majalah dewasa yg mau kontrak jd model soalnya sorry to say walaupun udh oplas berkali-kali wajahnya msh gak menjual.. Msh byk yg lbh cantik dan sexy tp dia yg paling pede.. Semua di lakuin spya me," tulis akun @n***ie. "Gasadar apah, udah tuaa hmm," sahut akun @d***r. "Wanita kok g ada Harga dirinya...kasian ibuNyaa punya anak kok gini amaat," tambah akun @f***2.

"Dia stress apa gimana sih ?," tulis akun @el***ri. "Gini amat mbak nyari duitt ... urat malunya dimana ya ???," sahut akun @a***ty. "Udah tua malah banyak tingkah, deuh," tambah akun @i***7.

Dewi Sanca juga pernah menyatakan bahwa ia memang sengaja mengunggah foto syur dirinya. Alasannya adalah untuk menunjukkan bahwa pinggang ramping miliknya bukanlah hasil editan. “Sebenarnya enggak gitu. Jadi aku kan posting foto sebelumnya pakai lingerie kan. Nah, pas itu pinggang ku dilihat editan. Lihat sendiri nih. Enggak kan, asli. Jadi aku kesal makanya aku posting yang semi. Biar dilihat pinggang aku nggak editan,” ujar Dewi Sanca saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Senin (12/11).

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait