Digendong Pria Ganteng Ini, Ekspresi Lucu Putra Sandra Dewi Buat Warganet Gemas
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Tampaknya, warganet juga tak kalah terpesona dengan sosok pria yang menggendong putra Sandra Dewi itu.

WowKeren - Instagram pribadi putra Sandra Dewi masih menjadi salah satu akun yang banyak disinggahi oleh warganet. Bagaimana tidak, putra pertama Sandra yang hampir berusia satu tahun tersebut dikenal sangat lucu.

Pada Rabu (13/11), Instagram pribadi balita bernama Raphael Moeis itu mengunggah sebuah video yang kemudian menjadi perhatian warganet. Dalam video tersebut, tampak Raphael tengah berada di gendongan seorang pria.

Dalam keterangan unggahannya, pria yang menggendongnya itu disebut telah melakukan dekorasi rumah Sandra. "Makasih uncle @joseskho udah dekor rumah aku hari ini, nanti kita main lagi yah uncle," demikian tulisan di keterangan unggahan di Instagram pribadi Raphael.

Raphael tampak sangat tenang saat digendong pria yang diketahui bernama Joses Samuel Kho itu. Bahkan, Raphael seolah tak mau lepas dari gendongannya.


Unggahan inipun mendapatkan banyak reaksi warganet. Mereka mengaku gemas dengan ekspresi lucu wajah Raphael. Namun, ada juga yang terpesona dengan wajah ganteng pria yang menggendongnya.

"Ya ampuunn lucu nya si rafa emeesshh... nih baby nyenengin bgt yak gampang nemplok sehat slalu ya anak ganteng," tulis akun @ar***a. "Gemess bangett ya Tuhan ," sahut akun @t***7. "Sama2 ganteng," tambah akun @y***lu.

"Aduh mau dong jadi yafa, di kelonin om om ganteng," tulis akun @jo***ks. "Kok gemes dua2nya yah," sahut akun @s***ta. "Ganteng uncle nya," tambah akun @m***1.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait