Pamer Dekorasi Natal, Kemegahan Rumah Sandra Dewi Lagi-Lagi Curi Perhatian
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi memamerkan dekorasi Natalnya lewat postingan di Instagram sang anak berikut ini.

WowKeren - Natal masih satu setengah bulan lagi. Namun nuansa Natal sudah mulai terasa di berbagai sudut kota hingga kediaman-kediaman para selebriti. Salah satu selebriti yang sudah antusias menyambut Natal dengan mendekorasi kediamannya adalah Sandra Dewi.

Sandra Dewi memamerkan hasil dekorasi Natal di rumahnya lewat akun Instagram sang anak, Raphael Moeis. Sebelumnya sudah tertulis di biografi Instagram Raphael bahwa akun miliknya dijalankan oleh kedua orangtuanya, termasuk Sandra, sang bunda.

Lihat postingan ini di Instagram

Dekor rumah aku 🎄❄️🌟☃️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raphaelmoeis (@raphaelmoeis) pada

Awalnya Sandra hanya membagikan foto-foto dekorasi Natal di meja makannya. Dimana dalam foto tersebut terlihat lilin-lilin serta beberapa hiasan Natal yang cantik menghiasi meja makan di rumahnya. Tak lupa, ada juga pohon Natal berukuran besar yang ditempatkan di ruang tengah rumah Sandra Dewi.


Setelah foto-foto tersebut, Sandra kembali membagikan video dekorasi Natal di kediamannya. Video itu memperlihatkan detail lengkap pohon Natal di rumahnya serta beberapa bagian di sekitarnya. Dimana hiasan Natal juga diletakkan di sekitar meja televisi serta meja tamu.

Lihat postingan ini di Instagram

Dekor christmas rumah aku 🎄🌟☃️❄️🎅🏼

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raphaelmoeis (@raphaelmoeis) pada

"Dekor christmas rumah aku," begitu bunyi caption video yang dibagikan akun Raphael. Berbagai komentar langsung disampaikan oleh netter usai melihat postingan ini. Selain memuji kecantikan hiasan Natal di rumah Sandra, banyak netter yang justru terpesona dengan kemegahan kediaman aktris cantik itu.

"Indaahhh sekali rumah yafaa, selamat menyambut hari natal yafa sekeluargaa, Tuhan Yesus berkati @raphaelmoeis," kata netter. "Rafa rumahnya kyk rumah oppa2 CEO di drama korea yaaa," seru yang lain. "Rumah kamu kaya mall," tulis lainnya. "Ini rumah apa mall (emoji syok)," tutur netter lain. "Yafaaa rumahnya jadi keren banget @raphaelmoeis," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru